Sabtu 19 Feb 2022 11:30 WIB

Tabrakan Buat Mobil Terbakar di Tangerang, Satu Orang Terluka

Mobil menabrak lalu terjadi percikan api dan terbakar

Rep: Eva Rianti / Red: Esthi Maharani
Ilustrasi Tabrakan Mobil
Foto: pixabay
Ilustrasi Tabrakan Mobil

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Kecelakaan mobil terjadi di kawasan Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, tepatnya di km 34.100 Tol Jakarta-Merak, Sabtu (19/2/2022) pagi. Akibatnya, satu orang yang merupakan penumpang kendaraan mobil mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang mencatat, kejadian itu terjadi pada sekira pukul 04.00 WIB. Informasi kecelakaan tersebut diperoleh dari pihak pengelola jalan tol Tangerang-Merak, PT MMS.

“Kronologis kejadian menurut informasi MMS, unit yang terbakar sebelumnya terjadi tabrakan atau nabrak unit mobil lain, sehingga terjadi percikan api dan terbakar,” ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir, Sabtu (19/2).

Munir mengatakan, usai mendapatkan informasi kecelakaan, tim pemadam langsung diterjunkan ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memadamkan api yang melahap mobil. Terdapat dua unit pemadam yang didatangkan, yakni satu unit dari pos Balaraja dan satu unit dari pos Curug.

Mobil terbakar yang diketahui bernopol AA 1327 FJ itu ditumpangi oleh tiga orang. Satu diantaranya dikabarkan mengalami luka-luka akibat insiden kecelakaan tersebut.

“Jumlah penumpang tiga orang. Korban terluka satu orang, dibawa ke RS Hermina Bitung, dua orang selamat,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement