Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Uniqlo Rilis Koleksi T-Shirt Jujutsu Kaisen Zero: The Movie

Sabtu 19 Feb 2022 11:43 WIB

Red: Ratna Puspita

Uniqlo kembali merilis koleksi UT (Uniqlo T-Shirt) terbarunya. Kali ini, UT (Uniqlo T-Shirt) terinspirasi dari salah satu anime Jepang yang diangkat ke layar lebar bertajuk Jujutsu Kaisen Zero: The Movie.

Uniqlo kembali merilis koleksi UT (Uniqlo T-Shirt) terbarunya. Kali ini, UT (Uniqlo T-Shirt) terinspirasi dari salah satu anime Jepang yang diangkat ke layar lebar bertajuk Jujutsu Kaisen Zero: The Movie.

Foto: Tangkapan layar
Jujutsu Kaisen Zero: The Movie dari manga populer asal Jepang karya Gege Akutami.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –  Uniqlo kembali merilis koleksi UT (Uniqlo T-Shirt) terbarunya. Kali ini, UT (Uniqlo T-Shirt) terinspirasi dari salah satu anime Jepang yang diangkat ke layar lebar bertajuk "Jujutsu Kaisen Zero: The Movie".

Film itu merupakan prekuel dari "Jujutsu Kaisen" serial manga populer asal Jepang karya penulis dan ilustrator Gege Akutami. Film mengisahkan petualangan seorang siswa SMA bernama Yuuji Itadori yang bergabung dengan klub okultisme untuk menghadapi roh terkutuk.

Baca Juga

Dalam siaran persnya, Sabtu (19/2/2022), Uniqlo mempersembahkan berbagai desain budaya pop dan karya seni grafis otentiknya membantu para penggemar produknya mengekspresikan diri. Hal serupa dilakukan Uniqlo untuk koleksi UT "Jujutsu Kaisen Zero:The Movie" dengan mengambil inspirasi dari adegan-adegan film untuk kemudian dituangkan ke dalam produk fesyen.

Seperti filmnya, koleksi ini berfokus pada petualangan karakter "Jujutsu Kaisen" sebelum cerita di serial animasinya dimulai. Salah satu desain UT pada koleksi ini menggambarkan adegan menyentuh antara sang protagonis Yuta Okkotsu dan teman masa kecilnya Rika Orimoto, menyoroti cincin yang ia simpan sebagai bukti janji mereka berdua.

Koleksi itu juga menampilkan T-shirt dengan ilustrasi Satoru Gojo mengenakan penutup mata berwarna putih yang kontras dengan warna hitam yang dikenakannya pada serial animasi, serta tokoh antagonis utama Suguru Geto. Sejumlah ilustrasi unik lainnya seperti kutukan Rika juga ditampilkan dalam koleksi ini, dan tentunya tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar "Jujutsu Kaisen".

Di Tanah Air, koleksi UT x Jujutsu Kaisen diluncurkan pertama kali pada tahun lalu dan langsung mendapatkan tempat spesial di kalangan pecinta UT dan serial manga ini. Empat koleksi T-shirt UT "Jujutsu Kaisen" itu akan mulai bisa didapatkan penggemarnya mulai pekan depan tepatnya 25 Februari 2022.

Anda bisa mendapatkan koleksi tersebut di semua gerai Uniqlo yang ada di Tanah Air dan juga situs uniqlo.com. Menariknya untuk pemesanan daring produk akan dikirim dalam kotak khusus berlogo"Jujutsu Kaisen" tetapi tentunya kotak itu tersedia selama persediaan masih ada.

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA