Jumat 18 Feb 2022 23:50 WIB

Ustaz Abdul Somad Dianugerahi Anak Laki-laki, Ini Doa Keluarga di Jombang

Ustaz Abdul Somad Dianugerahi Anak Laki-laki, Ini Doa Keluarga di Jombang

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Ustadz Abdul Somad dikaruniai anak
Ustadz Abdul Somad dikaruniai anak

Jombang - Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra baru saja dianugerahi anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Kabar gembira itu diposting di Instagram milik pendakwah kondang tersebut pada akun @ustadzabdulsomad_official sekitar 22 jam lalu.

"Assalamu'alaikum wr wb, Alhamdulillah, telah lahir anak laki-laki kami pada pukul 19.15 tadi, hari Kamis malam Jum'at 17 rajab 1443 - 17 Februari 2022. Berat 3,5kg, Panjang 52cm," tulis UAS dalam postingan seperti yang dilihat jatimnow.com, Jumat (18/2/2022).

Sementara kerabat orang tua Fatimah Az Zahra di Kabupaten Jombang, Salim Basawad mengatakan, anak pertama UAS lahir di Pekanbaru, Riau dengan didampingi ibunya, Bibi Kulsum.

"Bayi dan ibunya alhamdulilah sehat, sempurna. Melahirkan normal, kombinasi (wajah bayi) UAS dan Fatimah," kata Salim, Jumat (18/2/2022).

Salim juga berdoa bagi anak pertama dari pasangan ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra yang menikah pada April 2021 lalu.

"Mudah-mudahan menjadi anak yang salih, berguna bagi kedua orang tuanya, berguna bagi bangsa dan negara," harapnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement