Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mlipir

Klopp Pastikan Jota tak Bisa Bela Liverpool Hadapi Norwich

Olahraga | Friday, 18 Feb 2022, 22:20 WIB

Diogo Jota menjadi 'tumbal' kemenangan Liverpool atas Inter Milan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan lalu. Pemain asal Portugal itu dipastikan absen dan tak bisa memperkuat The Reds kala menghadapi Norwich City pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (19/2) besok.

Penyerang bernomor punggu 20 itu harus ditarik keluar lapangan pada babak pertama pertandingan Liverpool Vs Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memastikan Jota tak bisa diturunkan melawan Norwich City.

"Tidak, dia tidak akan tersedia. Tetapi sejauh mana (cedera Jota) masih belum jelas," ujar Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Kami membutuhkan penilaian lebih lanjut. Itu adalah sesuatu dengan beberapa ligamen di dalam dan di sekitar pergelangan kaki, tetapi tidak dengan ligamen, beberapa lainnya. Jadi, hampir semuanya mungkin pada saat itu: itu akan berjalan sangat cepat dan sayangnya juga sebaliknya. Jadi kita harus menunggu.

Liverpool akan menghadapi Norwich City pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris di Stadion Anfield pada Sabtu (19/2) malam WIB. Saat ini Liverpool duduk di peringkat kedua klasemen sementara dan terpaut sembilan poin dari Manchester City dipuncak klasemen. Namun, Liverpool masih punya satu pertandingan yang belum dimainkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image