Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mlipir

Rangnick Tegaskan Ronaldo tak Bakal Jadi Kapten MU

Olahraga | Friday, 18 Feb 2022, 21:51 WIB

Manajer sementera Manchester United, Ralf Rangnick, membantah bakal mencopot Harry Maguire dari posisi kapten dan menggantikannya dengan Cristiano Ronaldo. Rangnick juga menegaskan atmosfer di ruang ganti Old Trafford dalam kondisi baik-baik saja.

Seperti diketahui, performa buruk yang ditampilkan Harry Maguire dalam beberapa laga terakhir, memunculkan isu bahwa bek itu bakal dicopot dari posisi kapten. Selain itu, muncul juga kabar bahwa Maguire tidak harmonis dengan Ronaldo terkait posisi kapten di skuat setan merah. Namun, Ralf Rangnick menegaskan tidak pernah ada rencana untuk mencopot ban kapten dari lengan Maguire.

"Saya tidak pernah berbicara dengan pemain mana pun tentang perubahan kapten. Ini tidak pernah menjadi masalah. Saya yang memutuskan siapa kaptennya," ujarnya

"Harry adalah kapten kami dan dia akan tetap menjadi kapten sampai akhir musim," tegasnya seperti dikutip dari The Athletic.

Pelatih asal Jerman itu juga membantah ada ketidakpuasan di internal MU terkait posisi kapten yang dijabat Maguire. Ia juga menegaskan tidak akan terpengaruh dengan isu dan suara-suara dari luar yang meminta Maguire dicopot dari posisi kapten. Rangnick menegaskan saat ini dirinya fokus menyiapkan MU menghadapi pertandingan melawan Leeds United. Ia juga memastikan atmosfer di internal dalam kondisi baik-baik saja.

"Fokus saya adalah mempersiapkan tim untuk pertandingan berikutnya. Saya telah melihat apa yang tertulis," katanya.

"Atmosfernya telah membaik, jelas lebih baik daripada beberapa minggu lalu. Ini tentang tampil baik, menunjukkan kebersamaan di lapangan. Itulah hal-hal yang dapat kami pengaruhi," ujarnya menambahkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image