Jumat 18 Feb 2022 18:55 WIB

Kapolri Tinjau Vaksinasi di Taman Wisata Candi Borobudur

Sejumlah warga peserta vaksinasi COVID-19 menerima bantuan sembako..

Rep: Anis Efizudin/ Red: Yogi Ardhi

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri) berdialog dengan warga saat meninjau vaksinasi COVID-19 di museum Kapal kompleks Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (18/2/2022). Dalam kunjungan kerjanya Kapolri juga menyerahkan bantuan sembako kepada pelaku wisata dan seniman di sekitar kawasan Borobudur yang terdampak pandemi COVID-19 di. (FOTO : ANTARA/Anis Efizudin)

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah) menyampaikan keterangan pers saat meninjau vaksinasi COVID-19 di museum Kapal kompleks Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (18/2/2022). Dalam kunjungan kerjanya Kapolri juga menyerahkan bantuan sembako kepada pelaku wisata dan seniman di sekitar kawasan Borobudur yang terdampak pandemi COVID-19 di. (FOTO : ANTARA/Anis Efizudin)

Personel polisi menyerahkan bantuan sembako kepada warga peserta vaksinasi COVID-19 di museum Kapal kompleks Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (18/2/2022). Bantuan sembako bagi pelaku wisata dan seniman di sekitar kawasan Borobudur sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

Sejumlah warga peserta vaksinasi COVID-19 menerima bantuan sembako di museum Kapal kompleks Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (18/2/2022). Bantuan sembako bagi pelaku wisata dan seniman di sekitar kawasan Borobudur sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Sejumlah warga peserta vaksinasi COVID-19 menerima bantuan sembako di museum Kapal kompleks Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (18/2/2022).

Bantuan sembako bagi pelaku wisata dan seniman di sekitar kawasan Borobudur sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement