Jumat 18 Feb 2022 16:14 WIB

Tiket.com: Vila dan Apartemen Banyak Diburu untuk Staycation

Tiket.com menyediakan lebih dari 23 ribu vila dan apartemen untuk pilihan staycation.

Kamar apartemen. Staycation di apartemen atau vila menjadi pilihan untuk berlibur di tengah pandemi.
Foto: Reiny Dwinanda/Republika
Kamar apartemen. Staycation di apartemen atau vila menjadi pilihan untuk berlibur di tengah pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen perjalanan daring Tiket.com mengatakan, vila dan apartemen banyak diburu pengguna seiring dengan maraknya tren staycation. Menurut perusahaan, lini bisnis akomodasi di Tiket.com mencetak nilai yang gemilang dengan tumbuh sebesar 61 persen pada 2021.

"Pencapaian ini didukung oleh tingkat pemesanan hotel sebesar 55 persen serta Homes yang terdiri dari vila dan apartemen sebesar 230 persen," ungkap VP of Accommodations Tiket.com Cisyelya Bunyamin.

Baca Juga

Cisyelya mengungkapkan, vila dan apartemen dapat dipesan melalui fitur "Tiket Homes". Ia menyebut, Tiket Homes memiliki lebih dari 23 ribu pilihan properti yang tersebar di berbagai kota, mulai dari Jabodetabek hingga kepulauan Nusa Tenggara.

Cisyelya mengatakan, fitur Tiket Homes diluncurkan pada Agustus tahun lalu. Fitur ini menawarkan pengalaman private stay dengan menghadirkan opsi akomodasi selain hotel.

"Dengan Tiket Homes, pengguna dapat dengan leluasa menikmati pilihan vila dan apartemen yang dapat membuat liburan semakin nyaman selayaknya home away from home," kata Cisyelya melalui keterangan resminya pada Jumat (18/2/2022).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement