Jumat 18 Feb 2022 08:20 WIB

Miyeon (G)I-DLE Terkonfirmasi Positif Covid-19

Miyeon telah melakukan pemeriksaan COVID-19 dengan alat tes mandiri.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Muhammad Fakhruddin
Miyeon (G)I-DLE Terkonfirmasi Positif Covid-19
Foto: Instagram Miyeon
Miyeon (G)I-DLE Terkonfirmasi Positif Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Informasi selebritas Korea Selatan yang terpapar COVID-19 terus bermunculan hingga sekarang. Terbaru, anggota grup (G)I-DLE, Miyeon dilaporkan telah terpapar virus tersebut.

Laporan kesehatan Miyeon diungkapkan langsung oleh agensi yang menaunginya, Cube Entertainment pada 17 Februari lalu. Menurut agensi, Miyeon telah melakukan pemeriksaan COVID-19 dengan alat tes mandiri.

Baca Juga

Untuk memastikan hasil, Miyeon pun mengikuti tes usap (swab) PCR COVID-19. “Kami akan memberitahu Anda tentang hasil tes melalui pemberitahuan secepat mungkin setelah dikonfirmasi,” kata agensi, dilansir laman allkpop, Jumat (18/2/20220).

Sebelumnya, kata agensi, Miyeon sendiri telah menyelesaikan vaksin putaran kedua. Meskipun demikian, hal ini tak berarti Miyeon bisa terlepas dari paparan COVID-19.

Dengan adanya laporan COVID-19 ini, semua jadwal Miyeon di dunia hiburan ditangguhkan. Miyeon harus mengikuti tindakan yang diperlukan sesuai aturan. Perempuan kelahiran 1995 ini wajib menjalani karantina mandiri agar penyebaran COVID-19 bisa terputus.

 G)I-DLE merupakan grup K-Pop idola perempuan yang debut pada 2018 lalu. Grup ini mulanya beranggotakan enam orang lalu berubah menjadi lima orang. Saat ini anggota yang dikenal dengan lagu “Dumdi Dumdi” ini diisi oleh Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi dan Shunhua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement