Sabtu 19 Feb 2022 12:28 WIB

Naik Gaji Boss, Suarakan Isi Hati Karyawan yang Dibalut Komedi

Naik Gaji Boss, Suarakan Isi Hati Karyawan yang Dibalut Komedi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Indomusik Team.
Indomusik Team.

VIVA – Grup musik Indomusik Team, yang digawangi Raracellina, Alfiromi, Yosdwipa dan DedeAP, menceritakan proses kreatif di balik single yang baru mereka luncurkan, Naik Gaji Boss

Meski lagu ini tak diciptakan langsung oleh para personel Indomusik Team, namun mereka mengaku turut terlibat dalam pembuatan aransemennya. 

"Jadi waktu pertama kita denger terlalu rock buat kita, kita kan cenderung menggunakan instrumen-instrumen yang biasa kita pakai di konten Youtube kita kaya alat musik yang lucu. (Aransemennya) kita rubah total," ungkap Raracellina saat Live di Instagram @vivacoid, Kamis 17 Februari 2022.

Alfiromi menambahkan, juga ada dalam penambahan lirik yang diciptakan oleh Indomusik Team sendiri. 

"Dan ada part boss-nya, awalnya kan gak ada," ujarnya. 

Yosdwipa mengatakan, ketika pertama kali diperdengarkan lagu Naik Gaji Boss ini, mereka mengaku langsung jatuh cinta.

 

"Tadinya kita pengen bikin lagu sendiri tapi pas kita didengerin lagu ini kita semua kaya 'eh lucu ni lagu'. Lagunya bisa relate sama orang, akhirnya kita gak jadi pakai yang udah kita brainstorm, kita malah pake lagu yang dikasih dan udah jadi sebelumnya. Tapi memang belum dirilis," papar Yos. 

Tidak jauh berbeda, Rara pun mengaku dari semua lagu yang diperdengarkan, mereka paling suka dengan lagu Naik Gaji Boss ini. Terlebih, lagu ini sangat mencerminkan Indomusik Team, yang mengusung tema komedi. 

"Kalo ditanya kenapa, paling simpelnya karena kita paling suka lagu ini. Bener-bener kita semua kaya 'ni bagus, ni bagus.' Karena liriknya Indomusik Team banget yang komedinya dapet, musiknya juga dapet," tuturnya. 

Terlebih lagi menurut Romi, selama ini belum ada lagu yang benar-benar menyuarakan isi hati karyawan. 

"Karena belum ada lagu yang menyuarakan isi hati karyawan. Karena karyawan kan banyak banget, di Indo maupun luar Indonesia. Mungkin kita bakal bikin versi bahasa Inggrisnya," pungkas Alfiromi.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement