Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Persib Vs Persipura; Marc Klok Ingin Jawab Tantangan di Sisa 10 Laga Musim Ini

Jumat 18 Feb 2022 06:40 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Tim Persib Bandung

Tim Persib Bandung

Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Selisih Persib dengan Arema FC saat ini terpaut lima poin.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/2/2022). Dalam laga ini kedua tim memberikan target poin penuh.

Pemain Persib, Marc Klok mengaku siap menjawab tantangan tersebut. Dia menyebut singkatnya persiapan tidak meruntuhkan motivasi untuk mengamankan poin penuh dari Persipura. 

Baca Juga

"Istirahat yang cukup karena jedanya cuma dua hari saja. Semua pemain mau menang, semua pemain mau juara dan di setiap pertandingan sangat penting untuk menang," kata Klok dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (17/2/2022).

Persib tergusur ke posisi empat klasemen sementara dengan raihan 47 poin. Meski masih memiliki laga tunda kontra PSM, Klok mengaku harus bisa menyapu bersih sisa laga.

"Kami harus cetak gol dan semua mau langsung menang. Lawan siapapun tidak penting tapi yang penting kita harus menang," kata Klok.

Selisih Persib dengan Arema FC saat ini terpaut lima poin. Klok menyebut setiap laga penting untuk membuka jalan bagi Persib meraih juara. 

"Ada sepuluh pertandingan lagi dan menurut saya kalau kita bisa menang semua maka kita pasti menjadi juara san ini adalah bukan hanya target saya tapi target tim, target coach," kata Klok.

"Kita lakukan ini game by game, setiap game kini kami anggap sebagai final dan itu yang ada di pikiran saya," kata Klok.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA