Kamis 17 Feb 2022 22:30 WIB

Ciro Alves Semringah Raih Penghargaan Gol Terbaik Liga 1 Bulan Januari

Ciro Alves mencetak gol solo run berkelas melawan Persebaya pada 10 Januari lalu.

Pesepak bola Persikabo 1973 Ciro Alves (kanan).
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Pesepak bola Persikabo 1973 Ciro Alves (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Persikabo Bogor Ciro Alves mengatakan sangat senang bisa mendapatkan penghargaan gol terbaik edisi bulan Januari berkat gol solo run melawan Persebaya Surabaya pada 10 Januari lalu. Dikutip dari rilis yang diterima Antara, Kamis (17/2/2022), Ciro mengaku penghargaan ini bukan hanya untuk dirinya melainkan bagi semua pemain Persikabo yang telah bekerja sama dengan baik di setiap pertandingan.

"Saya sangat senang tentunya. Tapi, ini bukan hanya untuk saya, tapi untuk semua pemain yang telah bekerja sama dengan baik dalam setiap pertandingan. Juga untuk istri dan anak saya serta keluarga yang selalu hadir di sisi saya mendukung pekerjaan saya," ujar Ciro.

Baca Juga

Selain itu, Ciro juga turut mengucapkan terima asih kepada suporter yang selalu mendoakan ia dan Persikabo di setiap pertandingan serta memberikan dukungan dalam kondisi apapun. "Terima kasih buat kalian yang telah mensupport kami para pemain Persikabo," kata Ciro.

Pelatih Persikabo Bogor, Liestiadi menilai Ciro Alves layak mendapatkan penghargaan tersebut karena pemain asal Brazil itu selalu bermain maksimal bersama rekan-rekan setimnya. Ia berharap penghargaan gol terbaik ini bisa menjadi pelecut semangat Ciro Alves agar lebih banyak gol yang dapat ia cetak dalam pertandingan ke depan. "Selamat kepada Ciro Alves," kata Liestiadi.

Gol yang mengantarkan Ciro Alves ini lahir pada pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 ketika Persikabo menghadapi Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 10 Januari lalu. Ciro Alves mencetak gol pada menit ke-45 setelah melewati beberapa pemain dari tengah lapangan. Ia melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang Persebaya meski pada akhirnya Persikabo kalah dengan skor 2-3.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement