Jumat 18 Feb 2022 00:01 WIB

Lopetegui Puji Dinamo Zagreb Jelang Duel Kontra Sevilla di Liga Europa

Sevilla menjamu Dinamo Zagreb di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

 Pelatih kepala Sevilla Julen Lopetegui.
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Pelatih kepala Sevilla Julen Lopetegui.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Sevilla Julen Lopetegui mengatakan Dinamo Zagreb adalah tim yang kuat jelang bentrokan kedua tim pada leg pertama babak play-off 16 besar Liga Europa di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (17/2/2022), Lopetegui mengatakan Dinamo Zagreb tim yang secara teknis berbakat.

"Mereka secara teknis tim yang berbakat dan mereka sangat kuat. Jika kami bermain dalam ritme mereka, mereka bisa memberikan banyak bahaya, jadi kami harus tetap memegang kendali," kata Lopetegui.

Baca Juga

Menurutnya, Dinamo Zagreb tim yang berpengalaman, kompak dan dihuni oleh pemain-pemain internasional. Buktinya, mereka mampu mendominasi Liga Kroasia.

Dinamo Zagreb dinilai mempersiapkan tim dengan cara yang berbeda. DInamo Zagreb, kata dia, memiliki pemain yang menarik seperti Mislav Orsic dan Borna Petrovic. Menurut dia, yang terpenting adalah bagaimana Sevilla menghadapi mereka.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, Dinamo Zagreb sudah terbiasa dengan format Liga Europa. Keberhasilan Dinamo Zagreb memenangkan laga tandang melawan West Ham diwaspadai oleh Lopetegui.

"Mereka sangat berpengalaman dan kami harus merespons itu. Tahun ini mereka menang tandang di West Ham, jadi kami harus menjadi yang terbaik," kata Lopetegui.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement