Kamis 17 Feb 2022 21:52 WIB

Persib Bandung Telah Siapkan Tim Terbaik Lawan Persipura Jayapura

Jika menang, Persib akan naik ke posisi tiga klasemen menggeser Bhayangkara FC.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: Dok. Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/2/2022). Walau secara peringkat jauh berbeda, Persib posisi empat sementara dan Persipara berada di zona degradasi posisi 16, pelatih Persib Robert Rene Alberts tetap menurunkan tim terbaiknya.

Itu menjadi misi skuad Pangeran Biru untuk bisa kembali meraih kemenangan. Sebab, Robert ingin kembali membawa timnya ke tren kemenangan.

Baca Juga

"Kami tentu menyiapkan pertandingan besok dengan tim terbaik. Pada pertandingan kemarin kami belum bisa mencetak gol. Tapi kemenangan dengan mencetak gol menjadi proses yang kami ingin capai di pertandingan besok," kata Robert dilansir laman resmi klub Kamis (17/2/2022).

Apa yang menjadi kendala pada laga pekan lalu menjadi perhatian serius tim pelatih. Walau hanya punya waktu persiapan satu hari, Robert menegaskan akan maksimalkan kesempatan terakhir tersebut dalam latihan resmi.

"Kami akan coba lanjutkan apa yang jadi kendala. Pada pertandingan besok malam kami akan berjuang supaya berhasil dengan sukses," tegas Robert.

Persib akan naik ke posisi tiga klasemen menggeser Bhayangkara FC, jika dalam laga besok mampu meraih kemenangan atas Persipura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement