Kamis 17 Feb 2022 21:11 WIB

Gagal Sumbang Poin untuk Indonesia, Ana/Tiwi Minta Maaf

Indonesia pada akhirnya secara keseluruhan menang atas Korsel 3-2.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.
Foto: djarumbadminton.com
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putri pertama Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi harus mengakui keunggulan ganda Korea Selatan (Korsel) Ha Na Baek/Seung Yeon Seong. Dalam pertandingan yang berlangsung Kamis (17/2/2022) di Selangor Malaysia, Ana/Tiwi kalah dua gim langsung 20-22, 19-21 dalam waktu 52 menit.

Atas hasil yang mengecewakan ini Ana mengungkapkan permintaan maaf.

Baca Juga

"Saya dan Tiwi sudah mengeluarkan seluruh kemampuan yang kami miliki. Tidak ada yang kami simpan-simpan. Kami sudah berusaha yang terbaik dan harus kami akui lawan memang lebih baik." ujar Febriana. "Maaf tidak bisa menyumbangkan angka kemenangan bagi Indonesia. Padahal dari sisi adaptasi dengan lapangan, hari ini kami jauh lebih baik dibanding kemarin. Cuma, hasilnya memang belum menang."

Dalam pertandingan di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Kamis (17/2/2022) petang, skuad Merah Putih sukses menjungkalkan tim Negeri Ginseng dengan skor 3-2. Tim bulu tangkis putri Indonesia pun berhak menjadi juara Grup Z Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement