Kamis 17 Feb 2022 14:19 WIB

Ini Skuat Napoli untuk Ladeni Barcelona di Play-off Babak Gugur Liga Europa

Napoli akan bertandang k markas Barcelona di Camp Nou, Jumat (18/2/2022) WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Para pemain Napoli (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Para pemain Napoli (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Napoli memiliki misi mulia untuk bisa mencuri kemenangan tandang saat berkunjung ke markas Barcelona pada leg pertama play-off babak gugur Liga Europa 2021/2022. Laga akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Jumat (18/2) dini hari WIB.

Pertandingan ini menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim. Napoli tengah menjalani musim menakjubkan bersama Luciano Spalletti. Sedangkan Barcelona tak jauh berbeda, Los Cules yang diambil alih oleh pelatih Xavi Hernandez perlahan mulai naik ke papan atas. 

Baca Juga

Hanya, mereka tak boleh jemawa dengan reputasi yang lebih mentereng ketimbang i Partenopei di ajang kompetisi kelas dua Eropa ini.

Setelah tersingkir lebih dini dari Liga Champions, Barcelona menjadikan titel Liga Europa sebagai target mereka berikutnya. Namun, mengamankan posisi empat besar La Liga tetap jadi target utama Blaugrana musim ini.

Sementara Napoli yang berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia juga masih berjuang untuk merebut Scudetto. Namun, skuad asuhan Luciano Spaletti tidak akan melepas peluang meraih trofi begitu saja, meskipun menghadapi lawan tangguh.

Menjelang lawatan ke Spanyol kini Napoli telah mengonfirmasi skuad mereka melawan Barcelona dikutip Football Espana, Kamis (17/2) :

Kiper: Hubert Idasiak, Alex Meret, David Ospina

Bek: Giovanni Di Lorenzo, Faouzi Ghoulam, Juan Jesus, Kalidou Koulibaly, Kevin Malcuit, Silva Duarte Mario Rui, Amir Rrahmani, Alessandro Zanoli

Gelandang: Frank Anguissa, Diego Demme, Eljif Elmas, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski

Penyerang: Lorenzo Insigne, Dries Mertens, Adam Ounas, Victor Osimhen, Andrea Petagna

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement