Kamis 17 Feb 2022 09:14 WIB

Tanoto Foundation Buka Pelatihan e-PINTAR Periode Februari 2022

Pelatihan Program e-PINTAR fleksibel, bisa diakses dimanapun, kapanpun dan gratis

Tanoto Foundation kembali membuka pendaftaran pelatihan e-PINTAR bagi tenaga pendidik dan kependidikan mulai 14-20 Februari 2022 yang dapat diakses melalui pintartanoto.id.
Foto: istimewa
Tanoto Foundation kembali membuka pendaftaran pelatihan e-PINTAR bagi tenaga pendidik dan kependidikan mulai 14-20 Februari 2022 yang dapat diakses melalui pintartanoto.id.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tanoto Foundation kembali membuka pendaftaran pelatihan e-PINTAR bagi tenaga pendidik dan kependidikan mulai 14-20 Februari 2022 yang dapat diakses melalui pintartanoto.id. 

Program e-PINTAR merupakan platform pembelajaran digital bagi para pendidik yang berisi materi peningkatan kemampuan pedagogi dan profesionalisme guru dan kepala sekolah untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.

Baca Juga

Pelatihan Program e-PINTAR bersifat fleksibel, di mana peserta dapat mengakses pelatihan secara mandiri kapanpun, di manapun, dan gratis. Pola pelatihan Program e-PINTAR akan dilakukan dengan dua tahapan, yaitu secara asinkronus dan sinkronus. Dalam tahap asinkronus, peserta akan belajar mandiri melalui platform learning management system. 

Sedangkan tahap asinkronus akan menyediakan klinik pemantapan materi pada peserta pelatihan. Peserta akan dibimbing fasilitator terlatih melalui forum online pada waktu yang telah ditentukan.

Peserta juga akan mendapatkan materi modul PINTAR di antaranya adalah modul pembelajaran aktif, pembelajaran jarak jauh, dan pembelajaran tatap muka. Sesi pelatihan akan dimulai pada 21 Februari – 21 Maret 2022.

Setelah mengikuti pelatihan, peserta akan mendapatkan sertifikat kelulusan dari Tanoto Foundation sesuai dengan modul pelatihan yang berhasil diselesaikan. Dalam sertifikat tersebut akan disebutkan kompetensi apa saja yang telah didapatkan dalam modul dan jumlah pelajaran.

Program pelatihan ini akan berjalan secara berkelanjutan, sehingga peserta yang tertinggal mengikuti pelatihan di batch bulan Februari dapat mendaftar di bulan selanjutnya. Untuk info pendaftaran lebih lengkap, silakan kunjungi langsung laman bit.ly/pelatihanepintar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement