Kamis 17 Feb 2022 02:19 WIB

Susunan Pemain Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan tak banyak mengganti pemain sementara Liverpool buat empat perubahan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Pemain Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane menjadi starter pada laga Inter Milan vs Liverpool.
Foto: AP/Luis Vieira
Pemain Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane menjadi starter pada laga Inter Milan vs Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan akan menghadapi Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Kedua tim menurunkan skuad terkuat untuk memperoleh hasil maksimal.

Perwakilan Inggris punya statistik lebih baik dalam catatan pertemuan kedua tim. Inter dan Liverpool sebelumnya sudah empat kali berhadapan di Liga Champions dalam catatan situs UEFA. The Reds unggul dalam rekor pertemuan dengan torehan 3 kemenangan dan 1 kekalahan.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Champions, Liverpool selalu menang. Salah satunya didapat saat melawan tim asal Milan lainnya, AC Milan. Sementara itu, Inter juga tak terkalahkan dalam dua pertandingan kandang Liga Champions.

Laga antara keduanya diprediksi akan berlangsung sengit. Terlebih, kemenangan saja mungkin tidak cukup dalam sistem dua leg ini. Masing-masing tim butuh kemenangan yang akan memudahkan langkah mereka di leg kedua.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Inter (3-5-2): S. Handanovic; M. Skriniar, S de Vrij, A. Bastoni; D. Dumfries, A. Vidal, M. Brozovic, Calhanoglu, I. Perisic; L. Martinez, E. Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi

Liverpool (4-3-4): Alisson; A. Robertson, Van Djik, I. Konate, T Alexander-Arnold, H. Elliot, Fabinho, T. Alcantara; S. Mane, D. Jota, M. Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement