Rabu 16 Feb 2022 21:51 WIB

Bhayangkara FC Bermain Imbang 1-1 Lawan Borneo FC

Bhayangkara masih menempati peringkat dua di bawah Arema. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki Fauzi (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Safrudin Tahar (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/2/2022). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Pesepak bola Borneo FC Francisco Torres (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Hansamu Yama (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/2/2022). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1 (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Pesepak bola Bhayangkara FC Anderson Salles (tengah) dan rekan setimnya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/2/2022). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Pesepak bola Borneo FC Francisco Torres (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Hansamu Yama (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/2/2022). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GIANYAR -- Bhayangkara FC ditahan imbang Borneo FC dengan skor 1-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/2/2022). 

Hasil bermain imbang membuat Bhayangkara masih menempati peringkat dua di bawah Arema.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement