Rabu 16 Feb 2022 15:44 WIB

Cap Go Meh di Vihara Dhanagun Bogor

Perayaan Cap Go Meh dan terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan..

Rep: Arif Firmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Atraksi Liong memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2022 di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/2/2022). Perayaan Cap Go Meh yang mengambil tema Embracing Diversity tersebut dilaksanakan secara sederhana dan terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Atraksi Barongsai memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2022 di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/2/2022). Perayaan Cap Go Meh yang mengambil tema Embracing Diversity tersebut dilaksanakan secara sederhana dan terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan sambutan saat membuka perayaan Cap Go Meh 2022 di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/2/2022). Perayaan Cap Go Meh yang mengambil tema Embracing Diversity tersebut dilaksanakan secara sederhana dan terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Atraksi Barongsai memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2022 di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/2/2022). Perayaan Cap Go Meh yang mengambil tema "Embracing Diversity" tersebut dilaksanakan secara sederhana dan terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement