Rabu 16 Feb 2022 10:22 WIB

Paman Birin Berduka, HM Said Gubernur Kalsel Periode 1985-1995 Tutup Usia

HM Said adalah sosok kepala daerah yang berkontribusi besar bagi pembangunan Kalsel

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengucapkan duka cita mendalam, atas wafatnya,  HM Said  Gubernur Kalsel Periode 1985- 1995.
Foto: istimewa
Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengucapkan duka cita mendalam, atas wafatnya, HM Said Gubernur Kalsel Periode 1985- 1995.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN--Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengucapkan duka cita mendalam, atas wafatnya,  HM Said  Gubernur Kalsel Periode 1985- 1995. Sosok kepala daerah yang dikenal pekerja keras dan ramah ini meninggal di kediamannya di Pondok Indah Jakarta Selatan, pagi tadi sekitar pukul 05.15 WIB.

"Atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Kalimantan Selatan, saya turut berdukacita mendalam atas wafatnya HM Said, Gubernur Kalsel Periode 1985-1995, " ucapnya, Rabu (16/2/2022) pagi.

Baca Juga

Paman Birin  menuturkan,  HM Said adalah sosok kepala daerah yang turut berjasa memberikan kontribusi besar bagi kemajuan pembangunan daerah. "Beliau adalah sosok kepala daerah yang berdedikasi tinggi dan sangat berjasa bagi kemajuan  daerah," katanya.

HM Said juga pernah menjadi senator perwakilan Kalimantan Selatan di lembaga perwakilan daerah pusat. Dikatakan, sebagai kepala daerah yang melanjutkan pembangunan di Kalimantan Selatan, lanjut Paman Birin, sosok almarhum juga menjadi inspirasi dan motivasi dirinya untuk melanjutkan pembangunan di Banua. Almarhum diketahui juga anggota DPD/MPR RI perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan 2004-2009. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement