Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Lima Film Action Paling Dinanti di Netflix pada 2022

Rabu 16 Feb 2022 07:57 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Film-film action yang paling dinanti di Netflix pada 2022, salah satunya film The Gray Man. (ilustrasi)

Film-film action yang paling dinanti di Netflix pada 2022, salah satunya film The Gray Man. (ilustrasi)

Foto: Netflix.
Banyak sineas Hollywood sudah menyiapkan film action sepanjang 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES  -- Ketegangan saat menyimak sinema dengan genre aksi atau laga bisa membuat penonton berdebar-debar, sekaligus ketagihan. Genre ini telah menjadi tontonan favorit banyak orang.

Sinema laga tidak cuma identik dengan adegan pertarungan. Sebuah film tergolong dalam genre laga apabila satu atau beberapa tokohnya terlibat tantangan yang butuh kekuatan fisik atau kemampuan khusus.

Baca Juga

Banyak sineas Hollywood  sudah menyiapkan film laga sepanjang 2022. Berikut lima judul film laga yang akan tayang di layanan streaming Netflix tahun ini, dikutip dari laman Netflix Life, Rabu (16/2/2022):

1. Enola Holmes 2

photo
Film Enola Holmes 2. - (Netflix)
 

Adik perempuan Sherlock Holmes yang pemberontak, Enola, akan kembali memecahkan misteri di Enola Holmes 2. Belum ada pengumuman tanggal rilis dari Netflix, tapi sekuel diprediksi hadir pada 2022.

Produksi film telah rampung pada 7 Januari 2022 dan kini film masih dalam tahap pascaproduksi. Aktris Millie Bobby Brown kembali memerankan Enola, begitu juga aktor Henry Cavill sebagai Sherlock Holmes.

Enola menghadapi kasus resmi pertamanya sebagai detektif. Dia harus menemukan seorang gadis yang hilang. Ternyata, kasus itu sangat kompleks sehingga Enola butuh bantuan teman-temannya dan saudaranya, Sherlock.

2. Spiderhead

photo
FIlm Spiderhead. - (Netflix)
 

Judul selanjutnya dalam daftar adalah Spiderhead, dengan sejumlah wajah familier serta premis cerita unik. Beberapa pemerannya yakni Chris Hemsworth, Miles Teller, dan Jurnee Smollett.

Film berkisah tentang dua narapidana yang mendapat tawaran pengurangan hukuman jika bersedia berpartisipasi dalam program pengujian obat eksperimental. Obat-obatan yang digunakan dalam percobaan adalah obat pengubah emosi, tepatnya memengaruhi kemampuan seseorang untuk mencintai.

3. The Mother

photo
Syuting film The Mother. - (Netflix/IMDb)
 

Jennifer Lopez bakal beraksi di film The Mother, yang menandai debutnya di Netflix. Performanya di sinema thriller rilisan 2002, Enough, tidak mengecewakan sehingga aktingnya di film mendatang sangat dinantikan.

Lopez berperan sebagai mantan pembunuh bayaran yang keluar dari persembunyian untuk melindungi putrinya. Sinema turut dibintangi Joseph Fiennes, Omari Hardwick, Gael García Bernal, Paul Raci, Lucy Paez, Jesse Garcia, dan Yvonne Senat Jones. Sinema telah merampungkan produksinya pada 28 Januari 2022.

4. The Gray Man

photo
Film The Gray Man. - (Netflix.)
 

Karya baru sutradara Anthony dan Joe Russo ini bisa disimak pada Juli 2022. Deretan nama tersohor turut terlibat yakni Ryan Gosling, Chris Evans, Ana de Armas, Regé-Jean Page, Wagner Moura, Billy Bob Thornton, dan Alfre Woodard.

Ini pertama kalinya Chris Evans berbagi layar dengan Ryan Gosling. Film menceritakan mantan agen CIA, Court Gentry (Ryan Gosling), yang menjadi pembunuh bayaran dengan nama Gray Man. Gentry berusaha sekuat tenaga menghindari mantan rekannya di CIA, Lloyd Hansen (Chris Evans), yang memimpin tim untuk menangkapnya.

5. Extraction 2

photo
Film Extraction 2. - (Netflix)
 

Film ini diharapkan akan sesukses yang pertama. Ketika tayang perdana pada April 2020, Extraction menjadi film orisinal paling banyak ditonton dalam sejarah Netflix, dengaa 99 juta rumah tangga yang menonton film dalam empat pekan pertama perilisannya.

Aktor Chris Hemsworth kembali berperan sebagai Tyler Rake, mantan operator SASR yang menjadi tentara bayaran operasi hitam. Di akhir film pertama, Rake nyaris tak selamat dan terluka parah saat melakukan misi di Dhaka, Bangladesh. Pada sekuel ini, dia bersiap menjalankan misi baru.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA