Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Mobil Minibus Tabrak Tiga Orang di Pulogadung

Selasa 15 Feb 2022 13:10 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Ilustrasi Tabrakan Mobil

Ilustrasi Tabrakan Mobil

Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Dugaan sementara pengemudi kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga hilang kendali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil minibus berpelat nomor polisi B 3436 TZW menabrak tiga orang di Jalan Raya Bekasi, kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (14/2) sekitar pukul 22.15 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno mengatakan, mobil yang dikemudikan Mardiyanto (42) itu menabrak tiga warga yang tengah duduk minum kopi dan gerobak milik pedagang kaki lima (PKL).

Baca Juga

"Menabrak orang yang sedang duduk minum kopi, kemudian menabrak gerobak pedagang kaki lima dan kendaraan roda dua yang sedang parkir," kata Seno di Jakarta, Selasa (15/2/2022).

Seno menambahkan kecelakaan itu berawal saat mobil yang melaju dari arah selatan menuju utara tersebut kehilangan kendali ketika melintas di Jalan Raya Bekasi KM 19 dekat Halte Transjakarta.

Kencangnya benturan mengakibatkan korban atas nama Dicky Kamil (31) mengalami luka di kepala kiri, pipi, dan tangan kanan, kemudian Trimidi (57) luka di bagian kaki kiri, tangan kiri, kepala, pipi kiri.

Sementara satu korban lain yaitu Yarmon (57) mengalami luka di bagian kaki kanan, pinggang, dan tangan kanan. Ketiganya kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Dugaan sementara pengemudi kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga hilang kendali lalu menabrak. Pengemudi mobil saat ini diamankan di Satlantas Jakarta Timur," ujar Seno.

Lebih lanjut, dia mengatakan jajaran Unit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan mobil yang dikemudikan Mardiyanto serta satu motor yang ditabrak sebagai barang bukti.

Kini penyelidik Unit Laka Satlantas Jakarta Timur dalam proses pemeriksaan sopir minibus itu guna memastikan sebab dia menabrak ketiga korban warga Jakarta Timur itu. "Dalam penyelidikan," tutur Seno.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA