Selasa 15 Feb 2022 12:42 WIB

Polda Ringkus Pelaku Aksi Koboi di Pondok Indah

Video laki-laki menodongkan senjata api ke kuli bangunan viral di media sosial.

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Senjata api yang digunakan pelaku penganiayaan di Jakarta (ilustrasi).
Foto: Polres Jakut
Senjata api yang digunakan pelaku penganiayaan di Jakarta (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi menangkap seorang laki-laki paruh baya yang menodongkan diduga senjata api (senpi) ke kuli bangunan di kawasan perumahan kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Aksi koboi jalanan tersebut sempat viral di media sosial (medsos) hingga menjadi perhatian khalayak di dunia maya.

"Iya (terduga koboi jalanan ditangkap)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga

Hanya saja, Zulpan belum menjelaskan secara rinci mengenai identitas terduga koboi jalanan itu. Termasuk, kronologi kejadian kasus penodongan itu. Ia hanya memastikan bahwa pelaku sudah ditangkap di Jakarta. "Ditangkap di Jakarta. Saya membenarkan dulu, nanti untuk detilnya pas rilis ya," jelas Zulpan.

Sebuah video pendek sempat menampilkan seorang laki-laki yang menodongkan sebuah benda yang diduga senjata api ke pekerja bangunan. Dalam video itu terlihat laki-laki beruban berbaju warna kuning mengancam senjata itu ke pekerja bangunan berbaju hitam hingga mendapat kecaman warganet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement