Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anggi Mahdalena

Download GB WhatsApp Untuk Iphone 100% Work

Teknologi | Tuesday, 15 Feb 2022, 10:40 WIB

Sebagai aplikasi yang mendapatkan kepercayaan dari pengguna smartphone dari seluruh dunia, Whatsapp memiliki reputasi tinggi. Ketenaran Whatsapp datang dari fitur yang simpel namun sangat bermanfaat bagi pengguna.

#DOWNLOAD SEKARANG>>

DOWNLOAD iOS>>>

Aplikasi ini tidak seperti aplikasi chat atau pesan singkat lainnya karena aplikasi ini tergolong aplikasi yang ringan. Smartphone dengan harga di bawah satu juta Rupiah dengan spek yang rendah pun bisa dengan lancar menjalankan aplikasi ini.

Whatsapp secara resmi muncul dalam dua jenis aplikasi yaitu Whatsapp original dan Whatsapp Business. Whatsapp original memiliki fungsi sebagai aplikasi pesan singkat antar pengguna, digunakan oleh pengguna untuk pemakaian normal.

GB WhatsApp adalah termasuk dari jenis ketiga yaitu Whatsapp versi modifikasi. Yang dimaksud dengan modifikasi adalah software atau aplikasi Whatsapp original dibenahi melalui coding dan program agar menghasilkan aplikasi Whatsapp dengan tampilan, fitur, dan pengaturan tambahan. Dengan melakukan modifikasi pada Whatsapp, kalian akan menemukan hal-hal baru yang sebelumnya tidak ada pada Whatsapp original namun sangat bermanfaat, terutama bagi kalangan tertentu.

Dan kini Gb WhatsApp Bisa Instal Di perangkat Iphone . Untuk pengguna Iphone sekarang bisa menikmati fitur-fitur menarik dari GB WhatsApp. #BACASELENGKAPNYA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image