Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Performa Sedang Melejit, Pemain Anyar Newcastle Ini Frustrasi dengan Cedera Barunya

Selasa 15 Feb 2022 10:52 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Kieran Trippier dari Newcastle United merayakan mencetak gol pertama timnya dari permainan dari tendangan bebas, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Aston Villa, di St. James

Kieran Trippier dari Newcastle United merayakan mencetak gol pertama timnya dari permainan dari tendangan bebas, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Aston Villa, di St. James

Foto: Owen Humphreys/PA via AP
Dengan bantuan Trippier, Newcastle telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Kieran Trippier telah bersumpah bekerja keras sebisa mungkin untuk rehabilitasi setelah pemindaian sinar-X memastikan kakinya retak. Pemain berusia 31 tahun itu mencetak satu-satunya gol saat Newcastle mengalahkan Aston Villa akhir pekan kemarin, tetapi ia harus diganti di babak kedua karena cedera. 

Dalam sebuah pernyataan, Newcastle mengatakan bek sayap itu segera menjalani rontgen dan ditemukan patah tulang metatarsal kelima di kaki kirinya. Cedera tersebut kemungkinan akan membuat Trippier absen untuk beberapa waktu. 

Baca Juga

Itu pukulan sangat berat mengingat performanya saat ini. Pemain yang dibeli Newcastle bulan lalu itu telah mencetak dua gol dalam banyak pertandingan. Trippier berlari ke Instagram untuk mengungkapkan cedera itu benar-benar membuatnya frustrasi. Tetapi iua juga bersumpah akan bekerja keras untuk rehabilitasinya. 

"Sungguh membuat frustrasi karena mengalami cedera dalam kemenangan kemarin," kata Trippier dikutip dari Daily Mail, Selasa (15/2/2022). "Kami telah membangun beberapa momentum dan semoga itu terus berlanjut," ujarnya. 

"Cedera bagian dari sepak bola dan saya akan tetap positif, bekerja sekeras mungkin dalam rehabilitasi saya untuk kembali fit secepat mungkin bermain di depan Anda para penggemar. Untuk pekan-pekan mendatang saya akan menawarkan bantuan apa pun yang saya bisa dan mendukung klub hebat kami dengan segala cara yang mungkin," tuturnya. 

Dengan bantuan Trippier, Newcastle telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan mengangkat diri mereka keluar dari zona degradasi. Mereka saat ini unggul empat poin dari Norwich yang berada di urutan ke-18 setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dan menghadapi West Ham, Brentford dan Brighton dalam tiga pertandingan berikutnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA