Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Kasus Harian Menurun, UEA Mulai Cabut Pembatasan 

Selasa 15 Feb 2022 10:26 WIB

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil

Kasus Harian Menurun, UEA Mulai Cabut Pembatasan . Foto:  Gambar lensa wide-angle menunjukkan unit K-9 di bandara internasional Manila di kota Paranaque, Metro Manila, Filipina, 06 September 2021. Wisatawan inbound dari 10 negara akan diizinkan masuk ke Filipina mulai 6 September, kata juru bicara Presiden. . Badan gugus tugas Covid-19 antarlembaga pemerintah mencabut pembatasan perjalanan saat ini dari India, Pakistan, Bangladesh, Sri Lanka, Nepal, UEA, Oman, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Kasus Harian Menurun, UEA Mulai Cabut Pembatasan . Foto: Gambar lensa wide-angle menunjukkan unit K-9 di bandara internasional Manila di kota Paranaque, Metro Manila, Filipina, 06 September 2021. Wisatawan inbound dari 10 negara akan diizinkan masuk ke Filipina mulai 6 September, kata juru bicara Presiden. . Badan gugus tugas Covid-19 antarlembaga pemerintah mencabut pembatasan perjalanan saat ini dari India, Pakistan, Bangladesh, Sri Lanka, Nepal, UEA, Oman, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Foto: EPA-EFE/FRANCIS R. MALASIG
Kasus Harian Menurun, UEA Mulai Cabut Pembatasan.

IHRAM.CO.ID,DUBAI—Emirat akan secara bertahap mencabut berbagai pembatasan terkait Covid-19 mulai Selasa (15/2/2022) hari ini. Keputusan ini merujuk pada jumlah infeksi dan tingkat rawat inap yang terus mengalami penurunan. Salah satu pembatasan yang mulai dicabut adalah kapasitas penonton bioskop, yang akan beroperasi dengan kapasitas maksimum. 

Baca Juga

Keputusan yang dikeluarkan oleh National Emergency

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika