Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Hasil Piala AFF U23 Hari Ini - 4 Goal Filipina Ditahan Imbang Timor Leste

Olahraga | Monday, 14 Feb 2022, 19:49 WIB

Timnas Filipina ditahan imbang Timor Leste di laga perdana Piala AFF U- 23 2022 Kamboja. Laga berkesudahan 2- 2.

Laga berlangsung di Stadion Nasional Morodok Techo, Phnom Penh, Senin( 14/ 2/ 2022). Timor Leste unggul lebih dahulu lewat penalti Mouzinho pada menit ketujuh serta Jaimito Soares pada menit 55. Filipina membandingkan lewat brace Ivan Ouanno pada menit 45 serta 62.

Jalannya Pertandingan

Timor Leste tampak lebih dominan mengandalkan umpan- umpan pendek. Sedangkan Filipina bermain reaktif dengan mengandalkan transisi kilat.

Tetapi, transisi kilat Filipina senantiasa sanggup dipatahkan para pemain Timor Leste. Walhasil, game Timor Leste juga lebih efisien.

Pada menit ketujuh, pemain balik Filipina melaksanakan pelanggaran di kotak terlarang, peristiwa tersebut tidak luput dari atensi wasit. Timor Leste juga dihadiahi penalti.

Mouzinho yang ditunjuk selaku algojo sukses melakasakan tugas dengan brilian. Penjaga gawang Filipina, Quincy Kameraad salah menduga arah bola, skor berganti 1- 0.

Tempo game berlangsung lelet, Timor Leste terus memahami jalannya laga. Filipina juga dikurung di zona sendiri.

Tetapi, bek Timor Leste, Filomeno Junior malah melaksanakan blunder parah pada menit 45. Jacob Maniti tidak menyia- nyiakan peluang tersebut.

Ia langsung mengirim umpan kepada Ivan Ouanno, bola juga diceploskan ke gawang Timor Leste. Babak awal berakhir dengan skor imbang 1- 1

Tempo game tidak berganti di babak kedua. Timor Leste masih senantiasa mendominasi jalannya laga.

Pada menit 55, Timor Leste sukses kembali unggul. Umpan Joao Panji sukses dituntaskan dengan apik oleh Jaimito Soares, skor berganti jadi 2- 1.

Tertinggal satu berhasil tidak membuat Filipina patah arang. Regu berjuluk Young Azkals senantiasa bermain solid.

Style transisi kilat Filipina juga membuahkan hasil. Pada menit 62, Filipina sukses membandingkan peran, lagi- lagi lewat Ivan Ouano.

Laga berjalan lumayan balance sampai akhir pertandingan. Tetapi tidak terdapat berhasil bonus terbentuk sampai peluit panjang. Baca Selengkapnya

Baca Juga : Heboh Ronaldo Ludahi Wonderkid Manchester United, Ternyata Bukan karena Marah, Begini Penjelasannya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image