Senin 14 Feb 2022 14:06 WIB

Rihanna Kejutkan Pelanggan dengan Hadiri Pembukaan Savage X Fenty

Toko Savage X Fenty merupakan toko pakaian dalam milik Rihanna

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Rihanna mengejutkan pembeli dengan hadir saat pembukaan toko Savage X Fenty bersama A$AP Rocky. Ilustrasi.
Foto: EPA
Rihanna mengejutkan pembeli dengan hadir saat pembukaan toko Savage X Fenty bersama A$AP Rocky. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Rihanna mengejutkan pembeli dengan hadir saat pembukaan toko Savage X Fenty bersama A$AP Rocky. Menurut Rihanna, sangat penting untuk dapat terhubung dengan pelanggannya dalam kehidupan nyata.

"Itu selalu menjadi sesuatu yang ingin saya lakukan dan untuk dapat terhubung dengan pelanggan kami dalam kehidupan nyata sangat penting bagi saya. Kami telah membayangkan toko-toko ini begitu lama dan melangkah ke toko L.A kami hari ini sangat menarik," ungkap penyanyi tersebut dikutip dari Hollywood Reporter, Senin (14/2/2022).

Baca Juga

Toko Savage X Fenty merupakan toko pakaian dalam milik Rihanna. Toko tersebut pun diketahui menggunakan teknologi kecerdasan buatan baru yang dapat membantu pelanggan menemukan pakaian dalam yang pas. Savage X Fenty juga diketahui berkolaborasi dengan layanan e-commerce Fit:Match untuk menyediakan alat pemindaian tubuh yang canggih.

Aplikasi Fit Xperience menggunakan deteksi cahaya dan sensor jangkauan untuk mendapatkan pemindaian 3D yang akurat dari berbagai tipe tubuh pelanggan. Hal tersebut pun dinilai dapat meningkatkan kenyamanan pembeli dan mengurangi risiko pengembalian.

Toko pakaian dalam milik Rihanna tersebut pertama kali diluncurkan pada 2018. Toko tersebut rencananya akan memiliki total lima toko resmi di Amerika Serikat. Lokasi di Las Vegas dibuka pada akhir Januari lalu. Selanjutnya, Rihanna akan membuka toko tersebut di Houston, Philadelphia, da Washington D.C. Namun, tanggal pembukaan gerai tersebut belum diumumkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement