Senin 14 Feb 2022 05:00 WIB

Franck Kessie Diyakini tak akan Bertahan di AC Milan

AC Milan enggan untuk memenuhi permintaan kenaikan gaji dari Kessie.

Gelandang AC Milan Franck Kessie. Kessie diyakini tidak akan bertahan bersama  AC Milan setelah kontraknya akan habis pada musim panas mendatang.
Foto: AP/Antonio Calanni
Gelandang AC Milan Franck Kessie. Kessie diyakini tidak akan bertahan bersama AC Milan setelah kontraknya akan habis pada musim panas mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Franck Kessie diyakini tidak akan bertahan bersama klub besar Liga Italia, AC Milan, setelah kontraknya akan habis pada musim panas mendatang. Dikutip dari Football-Italia, Ahad (13/2/2022), pihak AC Milan enggan untuk memenuhi permintaan kenaikan gaji Kessie yang membuat negosiasi perpanjangan kontrak tidak berjalan dengan lancar.

Setelah buntunya negosiasi perpanjangan kontrak ini, dikabarkan Kessie akan segera memutuskan ke mana dia akan berlabuh pada bulan depan dan akan merealisasikan hal tersebut pada musim panas mendatang.

Baca Juga

Dikabarkan dua klub besar Eropa, Inter Milan dan Barcelona, menaruh minat kepada gelandang asal Pantai Gading tersebut dan siap untuk memasuki negosiasi dengan pihak Kessie.

Sebelumnya Inter mencoba untuk mendatangkan Kessie namun upaya tersebut gagal. Nerazzuri masih belum menyerah untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu dan tengah merencanakan untuk kembali melakukan pembicaraan dengan pihak Kessie.

Selain Inter, Barcelona juga dikabarkan menaruh minat serius kepada Kessie dan telah memulai pembicaraan. Di sisi lain sang pemain cukup senang dengan ide untuk bergabung dengan klub bersejarah dan prestise seperti Barca, namun belum ada keputusan yang dia ambil.

Pada musim ini, Franck Kessie menjadi bagian penting dari AC Milan dengan mencatatkan 24 penampilan serta menyumbangkan 5 gol dan 1 assist di segala ajang. Kessie datang ke AC Milan pada Juli 2017 lalu dan telah mencatatkan 208 penampilan serta menyumbangkan 36 gol dan 16 assist di segala ajang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement