Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Trofi di Chelsea Sudah Lengkap, Azpilicueta Bisa Hengkang Akhir Musim

Olahraga | Sunday, 13 Feb 2022, 09:36 WIB
Azpilicueta Melakukan Selebrasi Usai Mencetak Gol

Cesar Azpilicueta memiliki kemungkinan hengkang ke Barcelona pada akhir musim. Kontrak kapten Chelsea tersebut akan habis pada 30 Juni mendatang dan dia akan pergi dengan status bebas transfer.

Azpilicueta tertarik untuk bermain di Camp Nou dan bisa saja bergabung dengan klub akhir musim ini. Tapi, pemain berusia 32 tahun tersebut masih ingin fokus di Chelsea.

Saat ini, Chelsea sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak kapten mereka.

Selama Di Chelsea Azpilicueta sudah mendapatkan trofi bergengsi seperti Liga Inggris dan Liga Champions dan dia baru saja memenangi Piala Dunia Antarklub.

Tidak hanya Azpilicueta, Barcelona juga ingin mendatangkan rekan setimnya yaitu Andreas Christensen yang kontraknya akan habis pada akhir musim.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image