Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Manchaster City Berada di Posisi Terdepan Untuk Mendatangkan Erling Haaland

Olahraga | Sunday, 13 Feb 2022, 08:07 WIB
Striker Dortmund, Erling Haaland

Man City berada di posisi terdepan untuk mengontrak Erling Haaland musim panas ini. Pemuncak klasmen Liga Inggris memprioritaskan Haaland karena merasa harganya yang pas.

Pep Guardiola adalah pengagum berat Haaland dan mereka akan didukung oleh pemilik mereka dalam pengejaran bersama striker Norwegia tersebut.

Ayah sang striker, Alf Inge Haaland, diyakini akan memberi tahu putranya untuk bergabung dengan Manchaster City.

Alf Inge Haaland juga adalah mantan pemain Manchaster City dan menghabiskan waktu tiga tahun di klub tersebut.

Haaland akan tersedia untuk £68 juta di musim panas dan banyaknya peminat pemain tersebut seperti Barcelona dan PSG.

Salah satu cara agar Haaland ingin bergabung adalah memberinya gaji yang besar karena penampilannya yang konsisten mencetak gol.

Dia sudah mencetak 23 gol dan enam assist dari hanya 20 pertandingan musim ini, di mana dia telah melewatkan 10 pertandingan Bundesliga dan Liga Champions karena cedera.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image