Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sekdes Nih Boss

Trigol Raheem Sterling bantu Manchester City gulung Norwich 4-0

Olahraga | Sunday, 13 Feb 2022, 06:24 WIB

Manchester City menggulung Norwich City empat gol tanpa balas dalam matchday ke-25 Liga Inggris di Carrow Road Stadium pada Minggu dini hari WIB, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Raheem Sterling memborong tiga gol dalam pertandingan ini, dengan satu gol lainnya dicetak oleh Phil Foden.

BACA JUGA : Update Gb Whatsapp Versi Terbaru >>>>> Disini

Kemenangan ini semakin menjauhkan City dari klub-klub rival mereka dalam perebutan gelar Liga Inggris. Skuat asuhan Pep Guardiola itu duduk di puncak klasemen dengan 63 poin dari 25 pertandingan, terpaut 12 poin dari Liverpool di peringkat kedua. Meski begitu, The Red baru memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Pada menit ke-10, Norwich balas menyerang lewat tembakan Teemu Pukki ke arah gawang. Namun, mampu diantisipasi kiper Ederson Moraes.

Norwich mengancam lagi pada menit ke-18. Menyambut umpan dari sepak pojok, bola sundulan Grant Hanley masih membentur tiang gawang.

The Citizens punya kesempatan mencetak gol pada menit ke-25. Raheem Sterling melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tetapi bola yang mengarah ke sudut bawah gawang masih bisa ditepis Gunn.

Kali ini percobaan Sterling membuahkan gol pada menit ke-31. Dia berhasil mendapatkan bola setelah bek lawan gagal menyapu umpan silang Kyle Walker.

Sterilng kemudian melepaskan tembakan terukur ke tiang jauh dan skor berubah 1-0 untuk tim tamu.

Dua menit kemudian, Gunn membuat penyelamatan dengan menepis tendangan kaki kiri Riyad Mahrez di sisi kanan kotak penalti.

City mendapatkan dua peluang beruntun pada menit ke-39. Percobaan dari Mahrez dan Gundogan dari jarak dekat masih bisa dipatahkan pertahanan Norwich.

Tak ada gol tambahan sampai turun minum dan City memimpin 1-0.

Selepas jeda, City langsung menambah keunggulan mereka dua menit setelah babak kedua dimulai. Phil Foden mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan kemelut di mulut gawang.

Bola sempat disapu lawan, tetapi teknologi garis gawang menyatakan gol itu sah. Kedudukan menjadi 2-0.

City terus menekan untuk menambah keunggulan lagi dan Norwich kesulitan dalam meredam serangan tim tamu.

Pada menit ke-70, Sterling memperbesar skor menjadi 3-0. Penyerang timnas Inggris itu mencetak gol lewat sundulan-nya di kotak penalti setelah memanfaatkan umpan Ruben Dias.

Sterling menyempurnakan penampilannya di pertandingan ini dengan mencetak trigol pada menit ke-90. City mendapatkan penalti setelah Grant Hanley melanggar Liam Delap.

Tendangan penalti Sterling mampu diblok Gunn, tetapi penyerang timnas Inggris itu sukses menyambar bola rebound untuk menjadi gol dan membawa City menang dengan skor meyakinkan 4-0.

Susunan Pemain:Norwich City (4-3-3): Angus Gunn; Max Aarons, Ben Gibson, Grant Hanley, Brandon Williams; Pierre Lees-Melou, Billy Gilmour, Kenny McLean; Josh Sargent, Teemu Pukki, Milot Rashica.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, Oleksandr Zinchenko; Ilkay Gundogan, Fernandino, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling.

BACA JUGA : Update Gb Whatsapp Versi Terbaru >>>>> Disini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image