Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

5 Game Seru Balap Mobil Untuk SmartPhone Anda

Teknologi | Sunday, 13 Feb 2022, 05:07 WIB

Game balap mobil menjadi salah satu genre game Android terbaik yang jadi favoritkan gamers di seluruh dunia. Asyiknya, Anda bisa memainkan game mobil online maupun mobil balap offline. Para gamers bisa bebas balapan dan memacu kuda besi andalannya di game balap mobil ini melawan pemain lainnya untuk menjadi yang terbaik.

Bermain Game sekarang ini kita sudah tidak perlu lagi dengan menggunakan PC dan lainnya, dan smartphone pun bisa kita gunakan untuk sebagai alat bermain game yang sangat mengasyikan, dan bagi para gamers pastinya akan sangat seru jika mencoba memainkan game Balap motor dan mobil dengan menggunakan smartphone sebagai medianya.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi dengan anda semua tentang Game seru Balap Mobil, untuk anda yang sudah merasa penasaran, Langsung saja anda bisa menyimaknya di bawah ini :

5 Game Balap Mobil Untuk Android Anda

Real Racing 3

1. Game Real Racing 3

Untuk game yang satu ini merupakan terusan dari Game Real Racing 2, dan pastinya kualitas game balap mobil yang satu ini tidak perlu anda ragukan, karena game ini merupakan buatan dari EA Games, pastinya sudah banyak game keren yang di keluarkan oleh EA Game. Real Racing 3 ini akan membawa anda serasa berada dalam lintasan balap yang sesungguhnya, karena design grafis yang di tampilkan sangatlah keren dan menakjubkan, dan yang pasti bagi anda yang menyukai game balap sangat akan puas memainkan game balap yang satu ini.

Game Hill Climb Racing

2. Game Hill Climb Racing

Untuk Game Hill Climb Racing mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda para pencinta game balap mobil, game ini memiliki permainan yang sangat unik, karena dalam bermain game ini kita akan melewati lintasan yang semakin bertambah level akan semakin sulit, dan kita juga akan mengumpulkan point, serta kita jangan sampai kehabisan bahan bakar, dan di jalan akan di sediakan bahan bakar untuk seterusnya. Jika point yang anda kumpulkan sudah banyak maka anda bisa membei sparepart untuk menunjang kendaraan agar lebih keren dan cepat, selain itu anda juga bisa membeli kendaraan seperti traktor, motor balap trail, dan juga mobil serta masih banyak lainnya.

Game Raging Thunder Free

3. Game Raging Thunder Free

Game yang satu ini akan menyuguhkan kepada anda dengan tampilan 3D, dan pastinya game balap mobil ini akan membuat anda seru dalam memainkan game yang satu ini. Dan bag anda yang memang menginginkan dalam memainkan game balap ini anda bisa mengunduhnya melalui link yang sudah kami sediakan di atas.

Game Powerboat Racing 3D

4. Game Powerboat Racing 3D

Pastinya anda akan sangat suka dengan game balap yang satu ini, game balap ini merupakan game balap Boat yang sangat seru, selain itu game yang satu ini mengusung dengan tampilan layar 3D yang semakin memanjakan anda dalam memainkan game yang satu ini. Dan game Powerboat ini patut untuk anda coba deh! anda bisa mengunduhnya dengan mudah dengan link yang sudah kami sediakan di atas.

Game Asphalt 8 Airborne

5. Asphalt 8: Airborne

Untuk game Asphalt 8 ini mungkin bagi para gamers sudah tidak asing lagi dengan game balap ini, karena game asphalt ini sudah banyak generasinya, dan game balap ini merupakan keluarang dari Gameloft pastinya sudah tidak perlu di ragukan deh ! Game ini akan membawa anda di lintasan yang seperti nyata dan anda akan merasa ketagihan untuk memainkan game balap yang satu ini.

Itulah ulasan kami share kepada anda semua tentang 5 Game Balap Mobil Untuk Android Kesayangan Anda, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Dan silahkan klik link download dibawah ini:

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image