Sabtu 12 Feb 2022 22:25 WIB

Rindu dengan Ayah Jadi Tema Film Father and Son

'Father and Son' jadi salah satu film andalan di KlikFilm.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
'Father and Son' jadi salah satu film andalan di KlikFilm.
Foto: Youtube
'Father and Son' jadi salah satu film andalan di KlikFilm.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Father and Son menjadi salah satu tayangan andalan layanan streaming KlikFilm di bulan Februari 2022. Sinema tentang kerinduan terhadap sosok ayah tersebut diperankan oleh Bio One, Dwi Sasono, dan Casandra Lee.

Sutradara Father and Son, Danial Rifky, mengungkapkan bahwa tema film bersumber dari keresahan yang ada di dalam dirinya. Danial mengaku menyimpan kerinduan pada sosok ayah yang lama hilang, lantas menuangkan itu dalam cerita.

Baca Juga

"Bagaimana jika kita memiliki satu momen langka bersama sosok ayah, apa yang akan kita lakukan? Mungkin untuk penonton dengan kerinduan yang sama akan merasakannya ketika menonton ini," ungkap Danial lewat pernyataan resminya.

Bio One yang berperan sebagai salah satu tokoh dalam film mengaku sangat senang bisa menjadi bagian di Father and Son. "Sebuah kebahagiaan buat saya bisa beradu akting dengan Mas Dwi Sasono. Tidak ada kesulitan berakting disini, semua berjalan lancar," ujarnya.

Father and Son tayang di KlikFilm mulai 18 Februari 2022, berbarengan dengan kehadiran dua sinema lain yakni Clandestine dan Si Juki Anak Kosan. Film Clandestine dibintangi Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Shareefa Danish.

Sutradara film Clandestine, Dyan Sunu Prastowo mengungkapkan rasa bahagia karena akhirnya film akan tayang. "Penasaran mau tahu bagaimana respons penonton nanti. Film ini seru dengan pemain muda yang akan memberikan banyak kejutan," kata Dyan.

Salah satu pemeran, Abun Sungkar, mengaku tidak mengalami kesulitan saat menjalin kerja sama antarpemain selama proses produksi Clandestine. Dia bersyukur para pemain yang terlibat sangat asyik dan menyenangkan. Abun juga pernah terlibat satu proyek dengan Dannia.

"Sebelumnya aku sama Dannia sudah pernah kerja sama, jadi sudah aman banget. Kalau sama Kak Shareefa baru pertama kali dan baik banget orangnya, jadi membangun chemistry-nya sangat enjoy dan mudah dengan waktu reading tidak terlalu banyak," tutur Abun.

Aktris Dannia Salsabila memerankan tokoh Yoko, gadis pemberani dan selalu berpihak pada kebenaran. Dia mengaku merasa tertantang bisa bermain di film tersebut. "Seru banget, karena ini genre pertama aku keluar dari zona nyaman. Biasanya kan selalu drama percintaan remaja," ucap Dannia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement