Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lisanun muthoharoh

Aplikasi Belajar Mengetik Dengan Cepat

Teknologi | Saturday, 12 Feb 2022, 21:12 WIB

setiap orang pasti menginginkan bahwa dirinya harus mampu dalam mengoperasikan komputer dan mahir mengetik dengan menggunakan 10 jari bukan? apakah anda menginginkan itu, semua bisa terjadi pada tangan-tangan anda agar lihai dalam mengetik tanpa lagi harus menggunakan sebelas jari dalam artian tangan kanan satu jari dan tangan kiri satu jari yang bisa di gunakan.

Untuk itu sobat tidak perlu mengikuti kursus sehingga tidak mengeluarkan kocek sobat, karena disini kami akan memberikan aplikasi belajar mengetik 10 jari yang dapat meningkatkan kemampuan dalam membuat teks atau pun yang lainnya, dan mengetik itu sangat perlu sekali dalam sebuah pekerjaan kantor atau para jurnalis, oleh sebab itu silahkan tingkatkan kemampuan sobat dengan aplikasi yang telah kami sediakan.

Aplikasi belajar mengetik 10 jari bisa Anda coba untuk sekedar latihan di android ataupun di Pc. Dan berikut di bawah ini akan kami berikan tips untuk anda semua mengenai aplikasi pembelajaran dalam mengetik dengan menggunakan 10 jari, dan langsung saja bagi anda yang memang sedang mencari tips mengetik 10 jari, dan untuk lebih jelas simak penjelasnya di bawah ini:

Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari dengan cepat

1. Rapid Typing Tutor

Aplikasi belajar mengetik dengan 10 jari ini banyak sekali memiliki kelebihan yang bisa anda maksimalkan ketika menggunakanya. Seperti tampilanya yang berwarna-warni dan mungkin maksudnya agar orang yang belajar mengtetik akan menjadi fokus ketika menggunakan aplikasi tersebut. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur animasi yang bisa membantu kita seperti keakurasian dalam mengetik, kecepata dalam mengetik dan lainnya, serta anda juga bisa membuat lesson sendiri loh! dan rasanya anda patut mencoba aplikasi yang satu ini sangat tepat bagi pemula yang ingin belajar mengetik dengan 10 jari.

2. Stamina Typing Tutors

Aplikasi Stamina Typing Tutors ini merupakan aplikasi yang cukup terkenal dan sudah banyak orang yang menggunakanya untuk belajar mengetik dengan 10 jari, adapun cara kera aplikasi ini adalah kita harus mengikuti teks berjalan pada aplikasi tersebut dan kita diharuskan mengikuti dan harus mengetik seperti yang di contohkan oleh tulisan berjalan tersebut. Namun jika anda salah dalam mengetik maka aplikasi tersebut akan mengejek anda dengan kata-kata yang lucu. Dan selai itu aplikasi Stamina Typing Tutors banyak memiliki keunggulan lainnya seperti mengetik pada digits, symbols, phrases, basic dan masih banyak lagi yang lainnya. Serta anda juga bisa membuat lesson sendiri untuk mempermudah diri anda dalam belajar mengetik.

3. Kiran’s Typing Tutor

Untuk aplikasi yang satu ini sangat pas untuk para pemula yang baru belajar mengetik, dalam fungsi aplikasi ini sangat membantu kita seperti memberikan petunjuk dalam tata cara duduk yang baik ketika mengetik, untuk tekhnik dalam mengetik, dan lainnya. Selain itu aplikasi keren ini memberikan arahan dalam cara sebelum menggunakan komputer untuk melakukan pemanasa dan juga pelenturan. Namun sayang aplikasi ini masih memiliki kelemahan pada space di belakang kata sering terjadi error.

Jika sobat yang masih belajar mengetik pada PC atau pun pada laptop maka sobat wajib untuk mendownload aplikasi ini. Klik link download dibawah:

DOWNLOAD 1 DISINI

DOWNLOAD 2 DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image