Sabtu 12 Feb 2022 13:18 WIB

Ronaldo Ingin Diskusikan Masa Depannya di MU dengan Agennya

Ronaldo cemas menunggu kepastian terkait pelatih MU mendatang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Joko Sadewo
Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin membicarakan masa depannya di Manchester United. Foto Ronaldo (ilustrasi)
Foto: DOK REPUBLIKA
Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin membicarakan masa depannya di Manchester United. Foto Ronaldo (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Cristiano Ronaldo dilaporkan sangat ingin mendiskusikan masa depannya di Manchester United dengan agennya Jorge Mendes, menurut The Daily Star, dikutip dari tribalfootball, Sabtu (12/2). Ronaldo berharap pembicaraan itu dilakukan tatap muka ketika Portugal tampil di playoff Piala Dunia 2022 melawan Turki bulan depan.

Ronaldo masih menjadi pencetak gol terbanyak MU yakni 14 gol sejak ia kembali ke Old Trafford musim panas kemarin. Kontrak Ronaldo akan berakhir 2023 dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Namun laporan terbaru mengeklaim Ronaldo cemas menunggu kepastian masa depannya terutama yang berkaitan dengan siapa pelatih MU berikutnya.

Setan Merah kini masih dipimpin oleh pelatih sementara Ralf Rangnick. Pria asal Jerman tersebut akan bertugas sebagai pelatih hingga akhir musim dan selanjutnya akan bekerja sebagai konsultan klub selama dua tahun. Ronaldo sebelumnya pernah mengatakan masa depannya di MU akan tergantung kepada pemilihan pelatih baru.

Ronaldo salah satu pemain yang tak senang kepada cara Rangnick melatih. Suasana ruang ganti klub juga tak kondusif dengan sebagian besar tak menyukai Rangnick. Bahkan ada 11 pemain yang ingin hengkang pada Januari kemarin.

Sejumlah nama calon pelatih MU bermunculan. Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino, Erik ten Hag dan Luis Enrique di antara nama-nama yang disebut-sebut calon kuat pengganti Rangnick. Nama yang pertama merupakan yang paling santer diisukan.

Ronaldo kembali ke MU setelah 12 tahun berpetualang bersama Real Madrid dan Juventus. MU merupakan tim yang mengharumkan namanya di awal kebintangannya. Kebintangan kapten timnas Portugal tersebut semakin melejit ketika meraih banyak gelar dengan Madrid. Empat gelar penghargaan Ballon d’Or ia peroleh ketika berseragam Madrid dan satu Ballon d’Or saat menjadi pemain MU di periode pertamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement