Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Salah Vs Jota, Pertarungan Rekan Setim Untuk Meraih Top Skor

Olahraga | Saturday, 12 Feb 2022, 12:30 WIB
Mo Salah (Kiri) Diogo Jota (Kanan)

Mohammed Salah saat ini masih mejadi top skor Liga Inggris dengan torehan 16 gol. Dibalik kesuksesannya, Salah memiliki saingan yang cukup berat untuk menjadi top skor Liga Inggris yaitu Diogo Jota rekan satu tim Mo Salah.

Posisi Mohammed Salah belum tergantikan di papan top skor walau ditinggal membela Mesir di Piala Afrika.

Saat ini, Diogo Jota sedang tampil gemilang bersama Liverpool dengan 12 golnya di Liga dan 5 golnya dikompetisi lain.

Musim ini, Mohammed Salah telah mencetak 23 gol di semua kompetisi yang dia mainkan untuk Liverpool. 16 golnya dicetak di Liga Inggris sedangkan 7 golnya dicetak di Liga Champions.

Mohammed Salah dan Diogo Jota memiliki peran yang penting untuk Liverpool. Mereka adalah mesin gol yang dimiliki the Reds dengan Sadio Mane.

Dibalik kesuksesan mereka mencetak gol, ada peran yang sangat penting dari Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold yang sering memberi mereka assist.

Trent Alexander-Arnold adalah top assist Liga Inggris dengan total 10 assist sedangkan Robertson telah mengoleksi 8 assist di Liga.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image