Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Jordi Amat Segera Masuk Timnas Indonesia

Olahraga | Saturday, 12 Feb 2022, 10:42 WIB

Bertepatan dengan proses naturalisasinya yang dipercepat, Jordi Amat ikut buka suara. Dia mengatakan walaupun lekas membela Timnas Indonesia, secara karier di klub, dirinya tidak menutup mungkin hendak kembali ke Spanyol.

Opsi senantiasa berkarier di klub Eropa, diyakini Jordi Amat dapat berakibat ke game Timnas Indonesia nantinya

“ Aku sudah bermain secara handal di Eropa sepanjang 12 tahun serta aku mau bawa pengalaman aku ke Asia,” ucapnya dikutip dari media Spanyol, as. com pada Jumat( 11/ 2/ 2022).

Berita Jordi Amat kembali ke Spanyol mencuat ke publik. Perihal itu lantaran kontrak Jordi Amat dengan KAS Eupen hendak berakhir pada Juni tahun ini.

" Aku telah bermain di Spanyol, Inggris serta Belgia. Aku ketahui apakah aku hendak perpanjang kontrak ataupun tidak dengan KAS Eupen. Namun bila berangkat, aku mau berupaya suatu yang baru ataupun kembali ke Spanyol,” lanjut pemain yang menolong Spanyol finis ketiga di Piala Dunia U- 17 2009.

Lalu apakah Jordi Amat pula hendak bermain di klub Indonesia? Nyatanya Jordi Amat tidak menutup mungkin tersebut.

“ Aku tidak hendak menutup pintu ke mana juga aku hendak berlabuh. Bermain di Asia? Aku belum terpikirkan buat klub Asia, tetapi siapa yang ketahui kalau Asia merupakan tujuan aku berikutnya,” Baca Selengkapnya

Baca Juga : Mau Uang Tambahan Dari Internet?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image