Sabtu 12 Feb 2022 03:50 WIB

Simon Cowell Absen Audisi BGT Usai Positif Covid-19

Simon Cowell melewatkan audisi Britain's Got Talent (BGT) karena Covid-19

Rep: Santi Sopia/ Red: Christiyaningsih
Simon Cowell melewatkan audisi Britain's Got Talent (BGT) karena Covid-19. Ilustrasi.
Foto: EPA
Simon Cowell melewatkan audisi Britain's Got Talent (BGT) karena Covid-19. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Simon Cowell melewatkan audisi Britain's Got Talent (BGT) pada Kamis (10/2/2022), setelah dinyatakan positif terkena Covid-19. Impresario acara itu absen untuk syuting bersama sesama juri BGT lainnya seperti Alesha Dixon, David Walliams, dan Amanda Holden di London. Hal itu telah memicu spekulasi tentang kesehatan Cowell.

Seorang juru bicara ITV mengonfirmasi ketidakhadiran Cowell karena Covid-19 dalam sebuah pernyataan kepada MailOnline dilansir Music News, Jumat (11/2/2022). "Simon tidak dapat menghadiri syuting hari ini karena dia diisolasi di rumah setelah dinyatakan positif Covid-19," demikian bunyi pernyataan itu.

Baca Juga

Hasil positif virus corona muncul tak lama setelah maestro musik itu mengalami patah lengan bulan lalu setelah jatuh dari sepeda listrik di dekat rumahnya di London. Cowell, yang tidak mengenakan helm, dibawa ke rumah sakit dan dipasangi gips tetapi pulang pada hari yang sama.

"Saya baik-baik saja. Saya merasa jauh lebih baik, terima kasih," kata pria berusia 62 tahun itu kepada MailOnline setelah insiden. "Aku sedikit gila. Aku pasti akan memakai helm lain kali,” katanya.

Britain's Got Talent dibatalkan pada 2021 karena pandemi. Menjelang audisi tahun ini, co-host Ant McPartlin menangis di atas panggung. Kali ini ia sangat senang bisa kembali. Awalnya ia mengaku sangat sedih karena melewatkan tahun lalu dan tidak bisa menyuguhkan tayangan kepada penonton.

“Namun kami kembali, bersiap untuk pergi dan mengadakan pertunjukan yang luar biasa untukmu,” katanya kepada penonton.

Meskipun Britain's Got Talent sedang syuting, belum ada konfirmasi soal tanggal tayangnya. Begitu juga Cowell yang belum dipastikan kapan bisa kembali untuk acara yang populer di Eropa tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement