Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Airlangga Ajak AMPG Persiapkan Diri Hadapi Pemilu 2024

Jumat 11 Feb 2022 21:50 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ilham Tirta

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (ketiga kanan) memotong tumpeng saat perayaan HUT ke-20 Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (11/2/2022).

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (ketiga kanan) memotong tumpeng saat perayaan HUT ke-20 Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (11/2/2022).

Foto: Dok Golkar
Airlangga menanyakan kesiapan kader Golkar memenangkan Pilpres 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri HUT ke-20 Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruk kader AMPG untuk menyiapkan diri jelang Pemilu 2024.

"Dengan disepakatinya hari pencoblosan oleh DPR, KPU, dan Pemerintah, maka waktu kita untuk mempersiapkan diri tinggal 24 bulan lagi dari hari ini menuju hari pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024," kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (11/2).

Baca Juga

Airlangga berharap AMPG pada semua level segera menyusun dan melaksanakan program prioritas dan strategis menuju pemenangan Pemilu tahun 2024, sesuai peta jalan yang telah ditentukan oleh DPP Partai Golkar. Airlangga juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada AMPG atas konstribusi positifnya kepada Partai Golkar, terutama terkait dalam menjaga marwah Partai Golkar.

Menteri Koordinator bidang Perekonomian itu berharap AMPG terus mampu mengembangkan sayap sebagai wadah perjuangan Partai Golkar. Menurutnya, hal itu diperlukan untuk memenuhi kebutuhan strategis dalam rangka memperkuat basis dukungan Partai Golkar sampai ketingkat desa.

"Apakah saudara/saudari siap memenangkan Pemilu Presiden tahun 2024?" tanyaa Airlangga.

Dirinya juga menanyakan kesiapan kader AMPG untuk memenangkan pemilu legislatif tahun 2024. "Apakah saudara/saudari siap memenangkan Pilkada Nasional Tahun 2024?" tanyanya sekali lagi.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA