Jumat 11 Feb 2022 20:53 WIB

Polisi Tilang Pengendara Motor di Jalur TransJakarta

Rendah disiplin menjadi salah satu penyebab utama terus meningkatnya pelanggaran..

Rep: Aprillio Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Polisi Lalu Lintas menilang pengendara sepeda motor yang melintas di jalur bus TransJakarta di Jalan Tambak, Jakarta, Kamis (10/2/2022). Kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin dan keselamatan dalam berkendara menjadi salah satu penyebab utama terus meningkatnya pelanggaran lalu lintas di Ibu Kota (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Polisi Lalu Lintas menilang pengendara sepeda motor yang melintas di jalur bus TransJakarta di Jalan Tambak, Jakarta, Kamis (10/2/2022). Kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin dan keselamatan dalam berkendara menjadi salah satu penyebab utama terus meningkatnya pelanggaran lalu lintas di Ibu Kota. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

Polisi Lalu Lintas berjaga saat melakukan giat penindakan pelanggar lalu lintas di jalur bus TransJakarta di Jalan Tambak, Jakarta, Kamis (10/2/2022). Kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin dan keselamatan dalam berkendara menjadi salah satu penyebab utama terus meningkatnya pelanggaran lalu lintas di Ibu Kota. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi Lalu Lintas menilang pengendara sepeda motor yang melintas di jalur bus TransJakarta di Jalan Tambak, Jakarta, Kamis (10/2/2022). Kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin dan keselamatan dalam berkendara menjadi salah satu penyebab utama terus meningkatnya pelanggaran lalu lintas di Ibu Kota.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement