Jumat 11 Feb 2022 14:34 WIB

Kendarai Mobil Mewah ke Tempat Latihan, Aubameyang Jadi Perhatian

mobil yang dikendarai Aubameyang tergolong mobil mewah dengan harga Rp 6 miliar

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pierre-Emerick Aubameyang terlihat di dalam mobilFerrari 488 GTB
Foto: Mundo Deportivo
Pierre-Emerick Aubameyang terlihat di dalam mobilFerrari 488 GTB

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA--Pierre-Emerick Aubameyang mendapatkan sorotan ketika menuju tempat latihan Barcelona di Ciutat Esportiva, Kamis (10/2/2022) waktu setempat.

Striker asal Gabon tersebut salah satu yang pertama tiba dan mendapatkan perhatian karena mengendarai Ferrari 488 GTB yang spektuker.

Aubameyang bergabung dengan Barcelona pada bursan transfer Januari secara gratis dari Arsenal. Ia melakukan debutnya ketika Barcelona menang 4-2 atas Atletico Madrid akhir pekan kemarin. Dan kini ia bersiap menghadapi Espanyol.

Menurut Mundo Deportivo, dilansir dari football espana, Jumat (11/2), mobil yang dikendarai Aubameyang tergolong mobil mewah dengan harga dikisaran 400 ribu Euro atau Rp 6 miliar.

Itu bukan satu-satunya koleksi mobil berkelas milik Aubameyang. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut juga memiliki mobil Lamborghini Aventador, Ferrari 812 Superfast dan Range Rover Sport Mansory.

Dikuti dari autofun, Ferrari 488 GTB sebesar 85 persen komponennya benar-benar baru. Salah satu perubahan utamanya adalah peningkatan di sisi aerodinamika dan mesin turbo terbaru.

Mobil jenis ini dibekali dengan mesin 8 silinder V8 90 derajat turbo dengan kapasitas 3.902 cc. Mesinnya juga dipadukan dengan transmisi otomatis 7 percepatan F1dual clutch gearbox. Itu sebabnya mobil yang dikendarai Aubameyang menjadi sorotan.

Aubameyang diharapkan bisa membantu Barcelona kembali berjaya di masa depan. Sekarang Blaugrana duduk di posisi keempat klasemen dengan keunggulan dua poin atas Atletico Madrid di urutan kelima.

Barcelona juga tertinggal dua angka dari tim peringkat ketiga Real Betis. Di Liga Eropa, Barcelona akan melawan Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement