Jumat 11 Feb 2022 12:19 WIB

Bukan Ingin Kurus, Ini Tujuan Besar Adele Rutin Berolahraga

Adele mengaku rutin berolahraga bukan karena ingin kurus.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Adele saat menerima penghargaan Brit Awards 2022, Selasa (8/2/2022), Adele berhasil menurunkan berat badannya dengan berolahraga, namun sejatinya bukan itu tujuannya.
Foto: EPA
Adele saat menerima penghargaan Brit Awards 2022, Selasa (8/2/2022), Adele berhasil menurunkan berat badannya dengan berolahraga, namun sejatinya bukan itu tujuannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-penulis lagu Adele telah mencetak sejarah dengan memenangkan tiga penghargaan utama Brit Awards 2022 pada 8 Februari lalu. Penampilanna kembali menjadi sorotan, terutama transformasi penurunan berat badannya yang mengesankan.

Adele mengungkapkan bahwa dia berhasil menurunkan 44 kg dengan mengikuti rutinitas latihan yang intens setiap hari. Namun, Adele menjelaskan, tujuannya bukan untuk menurunkan berat badan, tetapi demi meningkatkan kesehatan mentalnya.

Baca Juga

"Itu karena kecemasan saya. Dengan berolahraga, saya merasa lebih baik," kata penyanyi bernama Adele Laurie Blue Adkins itu dilansir Express, Jumat (11/2/2022).

Awalnya, Adele mengatakan, dia tidak pernah berniat menurunkan berat badan. Namun, dia selalu meningkatkan rutinitas olahraganya setiap hari hingga memberinya waktu mengatasi kecanduan memegang ponsel.

Adele mengungkapkan, dia mengikuti rutinitas kebugaran yang terdiri dari berolahraga tiga kali sehari. Rutinitas latihannya dimulai dengan latihan beban pada pagi hari, hiking atau tinju, dan sesi kardio pada malam hari.

Mantan pelatih pribadi Adele, Pete Geracimo, juga mengatakan, penurunan berat badan bukanlah alasan mengapa Adele memulai rutinitas kebugarannya. Dia menjelaskan rutinitas itu terjadi setelah Adele memiliki anak dan ingin meningkatkan kesehatannya secara keseluruhan.

"Ketika Adele dan saya memulai perjalanan kami bersama, itu bukan tentang menjadi sangat kurus. Itu tentang membuatnya sehat. Terutama pasca kehamilan dan pasca operasi," ujar Geracimo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement