Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Gosip Terbaru Declan Rice, Paul Pogba, dan Kepa Arrizabalaga

Olahraga | Friday, 11 Feb 2022, 08:59 WIB
Paul Pogba

Gelandang Inggris Declan Rice, yang menjadi target Chelsea, Manchester United dan Manchester City, menyampaikan kembali ambisinya untuk memenangkan trofi Liga Inggris dan bermain di Liga Champions.

Namun, Rice, pemain berusia 23 tahun itu, meyakinkan penggemar West Ham dengan menggambarkan spekulasi tentang masa depannya sebagai "hanya kebisingan".

Chelsea memiliki minat tinggi atas jasa Rice. Begitu juga Man United dan Man City. Namun belum ada keputusan dari West Ham maupun Rice hingga bursa transfer musim dingin Januari 2022 ditutup.

Sementara, Paul Pogba memiliki kans besar meninggalkan Man United akhir Juni 2022 ini. Paul Pogba diberi ruang luas MU untuk meninggalkan Old Trafford.

Tiga klub besar menaruh minat besar kepada bintang Prancis itu, yakni Real Madrid, Juventus, dan PSG. Status Pogba nantinya adalah bebas transfer.

Sedangkan, kiper Chelsea senilai 72 juta poundsterling Kepa Arrizabalaga, 27, bisa meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini. The Blues tidak berencana untuk menghalangi pemain Spanyol itu jika dia ingin pergi.

Sumber: BBC

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image