Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Dusan Vlahovic Siap Lawan Fiorentina di Semifinal Coppa Italia

Jumat 11 Feb 2022 11:00 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Juventus Dusan Vlahovic merayakan mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Hellas Verona, di stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

Pemain Juventus Dusan Vlahovic merayakan mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Hellas Verona, di stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Saya hanya memikirkan pertandingan, untuk menang dan hal lain tidak terlalu menarik

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN--Dusan Vlahovic akan kembali ke Stadion Franchi ketika Juventus bertemu Fiorentina di semifinal Coppa Italia. Ini akan menjadi tantangan bagi Vlahovic yang kepergiannya ke Juventus dari Fiorentina Januari kemarin dikecal oleh penggemar La Viola.

Bianconeri lolos ke semifinal berkat kemenangan 2-1 atas Sassuolo di babak perempat final. Adapun Fiorentina menang tipi 3-2 atas Atalanta. Dan Vlahovic berkontribusi atas gol bunuh diri Ruan Tressoldi sekaligus gol kemenangan Juventus. Tressoldi membelokan tendangan Vlahovic di akhir laga.

“Saya hanya memikirkan pertandingan, untuk menang dan hal lain tidak terlalu menarik bagi saya. Ini akan menjadi pertandingan seperti yang lain, kami di sini untuk bermain sepak bola dan itu bukan masalah bagi saya,” kata Vlahovic saat ditanya kesiapannya melawan mantan klubnya Fiorentina, dilansir dari football italia.

Bicara mengenai performa yang langsung menarik hati penggemar Juventus, Vlahovic mengatakan ini masih awal dan membutuhkan waktu agar tampil lebih baik. Namun ia menegaskan pernyataan sebelumnya bahwa Vlahovic berterimakasih kepada rekan satu tim, pelatih dan klub yang memberikan banyak bantuan sejak tiba di Juventus.

Menurutnya dirinya tak akan bisa tampil bagus tanpa bantuan mereka. Ia merasa suatu kehormatan membela Nyonya Tua. Oleh karena itu, pemain asal Serbia tersebut bertekad akan membantu tim fantastis ini menuju kesuksesan.

“Kami bergaul baik di dalam maupun di luar lapangan, karena Paulo dan Alvaro adalah orang-orang yang sangat baik yang telah memenangkan begitu banyak. Saya di sini untuk belajar dan mencoba mencapai level mereka,” ujarnya.

Vlahovic langsung membawa dampak positif bagi lini depan Juventus. Ia mencetak gol di laga debutnya saat melawan Hellas Verona di Serie A. Hal tersebut mengundang pujian dari pelatih dan penggemar Bianconeri.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA