Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Lacazette: Arsenal Layak Menang

Jumat 11 Feb 2022 10:17 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette.

Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette.

Foto: EPA-EFE/Julian Finney
ini adalah kemenangan yang sangat bagus

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON — Alexandre Lacazette senang melihat tim kembali ke jalur kemenangan, terlebih lagi dengan cara meraih kemenangan tersebut.

The Gunners tampak memegang kendali saat unggul 1-0, tetapi kemudian harus menunjukkan banyak karakter setelah kartu kuning kedua Gabriel Martinelli membuatnya menjadi sepuluh pemain selama 25 menit terakhir, termasuk injury time.

“Pada akhirnya kami mengatasi tekanan, dan untuk memainkan akhir pertandingan seperti ini, ini adalah kemenangan yang sangat bagus,” kata Laca kepada Arsenal Media setelah pertandingan, Jumat (11/2/2022).

“Kami pantas mendapatkannya karena sepanjang pertandingan kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Saya punya satu dan seharusnya mencetak gol, tetapi pada akhirnya tim itu kuat,” ujarnya lagi.

"Kemenangan itu mengangkat kami ke posisi kelima di Liga Premier, satu poin di belakang West Ham, tetapi dengan dua pertandingan tersisa di The Hammers. Kami memiliki 16 pertandingan tersisa musim ini saat kami mengejar kualifikasi Liga Champions,” katanya.

"Setiap pertandingan akan menjadi sangat penting jika kami ingin pergi ke Liga Champions," tambah Laca. “Kami tahu pada Januari kami tidak cukup baik, jadi kami ingin menjadi lebih baik untuk meningkatkan peluang kami untuk empat besar."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA