Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eva Safitri

Fitur Andalan Yang Dimiliki X8 Speeder Apk Menjadi Buruan Nomer Satu Netizen!

Teknologi | Friday, 11 Feb 2022, 00:47 WIB

Tujuan utama dari APK speeder X8 ini adalah untuk mempercepat kinerja perangkat. Hal ini juga dapat memperlambat permainan yang sedang dimainkan. Walaupun aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk semua jenis game iPhone atau Android, namun fungsi x8p dan ini cukup membantu penggunanya.

 

Pada awalnya X8 Speeder hanya digunakan untuk hack atau chatting. Namun, seiring berjalannya waktu, para pengembang menambahkan fitur unik baru. Sehingga membuat aplikasi ini memiliki fungsi lain.

Fungsinya tidak hanya untuk memperlambat atau mempercepat game yang sedang dimainkan. Tetapi juga memiliki fitur-fitur lain berdasarkan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya. Setiap fitur yang tersedia di dalamnya memiliki kegunaan yang berbeda-beda.

Fitur X8 Speeder

1. Tidak Ada Daftar

Saat ingin menggunakan aplikasi, sebagian besar pengguna diminta untuk mendaftar atau mendaftar terlebih dahulu. Namun, hal ini tidak berlaku untuk Domino X8 high speeder Rp.

2. Mengatur Kecepatan

Aplikasi ini sangat cocok untuk para gamer yang menyukai genre game Run atau running. Misalnya saja game Subway Surfers yang mengandalkan game dalam hal kecepatan lari. Di sini Anda dapat mengatur kecepatan agar lebih stabil dan sesuai keinginan.

3. Penampilan Ramah

Dari segi tampilan, speeder X8 cukup user-friendly. Alasannya karena aplikasi ini ditargetkan agar semua orang bisa menggunakannya. Bahkan pembuat aplikasi atau developer sengaja mengusung tampilan yang sederhana.

4. Mudah digunakan dan Sederhana

Fitur-fitur aplikasi X8 speeder terbilang mudah dan simple untuk digunakan. Bahkan jika itu adalah seorang pemula yang baru menggunakannya, sangat mudah untuk memahami dari sudut pandang.

5. Anti Larangan

Sebagai aplikasi yang telah melalui proses modifikasi, wajar jika pengguna merasa khawatir dan takut diblokir atau diblokir. Namun, aplikasi speeder X8 ini sudah dikenal sebagai aplikasi anti baned.

6. Tidak Perlu Root

Proses root pada smartphone memang cukup berbahaya, terutama untuk perangkat smartphone. Sedangkan aplikasi speeder X8 digunakan pada ponsel yang memiliki tipe tertentu. Meskipun tidak semua jenis smartphone bisa menggunakan aplikasi ini.

7. Banyak Pilihan Game untuk Dimainkan

Tidak hanya satu game saja yang bisa di chat melalui aplikasi speeder X8 ini. Namun ada banyak sekali game yang tersedia di Google Play Store dan bisa Anda mainkan melalui aplikasi X8. Contohnya termasuk Food Fantasy, Soul Knight, Subway Surfer, Brown Dust dan banyak lagi kategori lainnya.

Bagi anda yang sedang mencari aplikasi ini, anda bisa unduh Apk X8 Speeder melalui link yang telah disediakan dibawah ini :

 

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >>
DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image