Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Robert Pattinson: The Batman akan Menggelegar Sejak Adegan Pembuka

Kamis 10 Feb 2022 19:32 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Robert Pattinson akan menjadi Caped Crusader dalam The Batman garapan Matt Reeves. The Batman akan tayang pada 4 Maret 2022.

Aktor Robert Pattinson akan menjadi Caped Crusader dalam The Batman garapan Matt Reeves. The Batman akan tayang pada 4 Maret 2022.

Foto: EPA
The Batman yang dibintangi Robert Pattinson dijadwalkan tayang pada 4 Maret 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Robert Pattinson memberi jaminan kepada penggemar DC bahwa The Batman karya Matt Reeves tidak seperti film Batman lainnya. Para penggemar akan terkejut saat melihat adegan pada pembuka film tersebut.

The Batman yang berdurasi hampir tiga jam ini terinspirasi oleh film klasik Hollywood Baru dari tahun 1970-an, termasuk Taxi Driver, The Conversation, dan Chinatown. Pattinson mengatakan bahwa penonton akan merasakan inspirasi ini sejak adegan pertama epik Caped Crusader.

Baca Juga

"Saya sudah menonton potongan kasar film itu. Dan adegan pertama sangat menggelegar dibanding film Batman lainnya, sehingga kecepatannya benar-benar berbeda," kata Pattinson, dilansir Variety, Kamis (10/2/2022).

Menurut Pattinson, Reeves sudah menjelaskan konsep tersebut sejak  pertemuan pertamanya dengannya. Ia menyebut, Reeves memang ingin membuat cerita detektif noir tahun 70-an, seperti The Conversation.

"Dan saya berasumsi suasana filmnya berarti akan menampilkan itu," ujar Pattinson.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA