Kamis 10 Feb 2022 16:19 WIB

Coppa Italia: Bonucci, Perin, dan Cuadrado Jadi Starter Juventus Lawan Sassuolo

Juventus akan menghadapi Sassuolo di Coppa Italia, Jumat (11/2/2022) pukul 03.00 WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Leonardo Bonucci akan jadi starter Juventus menghadapi Sassuolo di Coppa Italia.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Leonardo Bonucci akan jadi starter Juventus menghadapi Sassuolo di Coppa Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan menjamu Sassuolo pada laga perempat final Coppa Italia 2021/22. Bianconeri mendapat keuntungan sebagai tuan rumah karena duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Jumat (11/2), pukul 03.00 dini hari WIB. 

Pelatih Nyonya Tua Massimiliano Allegri memberikan bocoran beberapa nama pemain yang ia turunkan sejak menit pertama nantinya.

Baca Juga

"Leonardo Bonucci akan menjadi starter, kemudian kita akan melihat bagaimana mengelola situasi, karena dia sudah absen selama dua bulan," kata Allegri, dikutip dari laman resmi klubnya, Kamis (10/2).

Di posisi penjaga gawang, sang arsitek mengistirahatkan Wojciech Sczesny. Sebagai gantinya, ia memainkan Mattia Perin. Selanjutnya Juan Cuadrado juga bakal menjadi starter.

Cuadrado diprediksi ditempatkan sebagai bek sayap. Itu artinya salah satu dari Danilo da Silva atau Mattia de Sciglio siap diistirahatkan. Namun tak menutup kemungkinan, bintang asal Kolombia itu ditempatkan di area penyerangan.

"Setelah dia beristirahat melawan Verona, besok dia akan tampil sejak awal," ujar Allegri.

Juve memulai dengan baik setelah jeda internasional. Beberapa hari lalu, Bianconeri menundukkan Hellas Verona, dua gol tanpa balas di pentas Serie A. Semua gol si Nyonya Tua dicetak para pemain anyar mereka, yakni Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.

"Kami tidak boleh melakukan kesalahan lagi pada paruh kedua musim ini," ujar Allegri, menegaskan.

Pada ajang Serie A, Paulo Dybala dan rekan-rekan telah berada di tangga keempat klasemen sementara. Juventus siap mempertahankan posisi tersebut demi tiket Liga Champions, musim depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement