Kamis 10 Feb 2022 14:35 WIB

BPKH dan Rumah Zakat Kerja Sama Beri Bantuan Mobil Operasional ke Lembaga Pendidikan

Mobil operasional sejumlah lima unit diserahkan kepada lembaga pendidikan di Banten

Mobil operasional sejumlah lima unit diserahkan kepada lembaga pendidikan di Banten.
Foto: Rumah Zakat
Mobil operasional sejumlah lima unit diserahkan kepada lembaga pendidikan di Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG - BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji) berkolaborasi dengan Rumah Zakat menyelenggarakan Program Kemaslahatan BPKH berupa Serah Terima Mobil Operasional untuk berbagai lembaga pendidikan di Banten. Acara dilaksanakan secara hybrid yaitu online dan offline langsung dari Kantor IMK Pusat di Serang, Banten.

“Semoga bantuan mobil operasional untuk lembaga-lembaga pendidikan dapat meningkatkan sarana dan prasarananya, kualitas pendidikannya, dan pendidikan umat semakin tercerahkan. Semoga bisa menjawab apa yang difirmankan Allah: yarfaillahulladziina aamanu minkum walladziina uutul ‘ilma darojaat. Allah akan mengangkat derajat orang-orang yang beriman dan berilmu beberapa derajat," kata KH. Rahmat Hidayat, Anggota BP Bidang Kesekretariatan Badan dan Kemaslahatan BPKH, dalam sambutannya.

Baca Juga

Di kesempatan yang sama secara luring turut hadir anggota DPR RI H. Iip Miftahul Choiri. “Kami berterima kasih kepada BPKH dan Rumah Zakat. Karena sangat penting bagi pondok pesantren untuk mengoptimalkan pelayanan dan kualitas pendidikan. Mudah-mudahan dengan adanya mobil operasional dapat membantu kelangsungan pendidikan di wilayah kami,” tuturnya.

Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha mengungkapkan apresiasi kepada BPKH yang senantiasa menghadirkan kemaslahatan untuk umat. "Hari ini kami serahkan kendaraan operasional untuk kegiatan dakwah dan mendukung pendidikan. Mudah-mudahan bantuan ini menghadirkan kebaikan untuk masyarakat dan umat," kata dia.

Mobil operasional sejumlah lima unit diserahkan kepada lembaga pendidikan yang tersebar di Banten. Para penerima manfaat yaitu Ponpes Al Ihsan Lidirasati Qulub Al Quran, Ponpes Modern Al Mizan, Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah FKDT Kec. Maja, Yayasan Pendidikan Islam Manba’ul Falah, dan Yayasan Hikmatul Iman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement